Brak! Mobil Fortuner Diduga Bernopol Palsu Terbalik di Muara Bulian

laka
Brak! Mobil Fortuner Diduga Bernopol Palsu Terbalik di Muara Bulian. Foto : Rizki/Jambiseru.com

Brak! Mobil Fortuner Diduga Bernopol Palsu Terbalik di Muara Bulian

JAMBISERU.COM – Kecelakaan tunggal terjadi di wilayah Bumi Serentak Bak Regam. Kecelakaan tersebut tidak ada merenggut nyawa, namun mobil terbalik dan mengalami kerusakan cukup parah.

Baca Juga : Ternyata Fortuner yang Kecelakaan Kendaraan Dinas Wabup Sarolangun

Bacaan Lainnya

Berdasarkan informasi yang didapat oleh BIRU (JambiSeru.com), kecelakaan tersebut dialami oleh mobil Toyota Fortuner warna Hitam dengan Nopol BH 1058 BS. Kendaraan yang terlibat dalam laka tunggal tersebut diduga milik Wakil Bupati Sarolangun. Namun setelah dicek di situs samsat, tidak ada data kepemilikan atas nopol tersebut.

Menurut warga, kecelakaan tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 06.30 wib. Mobil diduga menabrak taman tengah jalan dan terbalik.

“Iyo, bang sekiro pukul 06.30 wib pagi ni lah, kejadiannyo di jalan ex Arena MTQ Muara Bulian bang,” ungkap Diyas, salah satu warga yang mengetahui kejadian tersebut, Senin (21/9/2020).

Disebutkan Diyas, untuk kronologis pastinya dari kejadian tersebut belum diketahui. Karena pada saat melihat kejadian tersebut kendaraan roda empat berjenis Toyota Fortuner dengan Nomor Polisi BH 1058 BS tersebut sudah terbalik.

“Kalau kronologis pastinya dak tau, tapi yang jelas tadi katonyo itu mobil Wakil Bupati Sarolangun. Korban jiwa dalam laka tersebut dak ado,” pungkasnya.(riz)

Pos terkait