Ternyata Fortuner yang Kecelakaan Kendaraan Dinas Wabup Sarolangun

  • Whatsapp
laka
Brak! Mobil Fortuner Diduga Bernopol Palsu Terbalik di Muara Bulian. Foto : Rizki/Jambiseru.com

Ternyata Fortuner yang Kecelakaan Kendaraan Dinas Wabup Sarolangun

JAMBISERU.COM – Terkait pemberitaan mobil Fortuner dengan Nomor Polisi BH 1058 BS yang diduga milik Wakil Bupati Sarolangun yang mengalami kecelakaan tunggal di jalan ex Arena MTQ Muara Bulian dibenarkan oleh ajudan Wakil Bupati Sarolangun.

Baca Juga : Pamit Cuti ke ASN, Al Haris : Beri Layanan Prima ke Masyarakat

“Iya, benar mobil pak Wabup yang kecelakaan di Muara Bulian. Mobil tersebut merupakan mobil Dinas milik Pemerintah Daerah Kabupaten Sarolangun dan nomor platnya asli ada STNKnya,” ungkap ajudan Wakil Bupati Sarolangun, Andreas kepada BIRU (JambiSeru.com) via sambungan telepon, Senin (21/9/2020).

Dikatakan Andreas, saat kejadian laka tunggal tersebut Wakil Bupati Sarolangun Hilalatil Badri ada di dalam mobil tersebut.

“Alhamdulillah, bapak tidak apa-apa dalam laka tersebut. Bapak saat ini sudah dalam perjalanan,” tuturnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah Bumi Serentak Bak Regam. Kali ini kecelakaan tersebut tidak ada merenggut nyawa karena laka tersebut merupakan laka tunggal.

Berdasarkan informasi yang didapat oleh BIRU (JambiSeru.com) kendaraan yang terlibat dalam laka tunggal tersebut milik Wakil Bupati Sarolangun.

“Iyo, bang sekiro pukul 06.30 wib pagi ni lah, kejadiannyo di jalan ex Arena MTQ Muara Bulian bang,” ungkap Diyas salah satu warga yang mengetahui kejadian tersebut, Senin (21/9/2020).

Disebutkan Diyas, untuk kronologis pastinya dari kejadian tersebut belum diketahui. Karena pada saat melihat kejadian tersebut kendaraan roda empat berjenis Toyota Fortuner dengan Nomor Polisi BH 1058 BS tersebut sudah terbalik.

Baca Juga : Anak Bungsu Walikota Jambi Meninggal Dunia

“Kalau kronologis pastinya dak tau, tapi yang jelas tadi katonyo itu mobil Wakil Bupati Sarolangun. Korban jiwa dalam laka tersebut dak ado,” pungkasnya. (riz)

Pos terkait