Panduan Membeli atau Upgrade iPhone 12 (Bagian 2)

Ilustrasi iPhone. (Shutterstock)
Ilustrasi iPhone. (Shutterstock)

Panduan Membeli atau Upgrade iPhone 12 (Bagian 2)

Jambiseru.com – Di bagian pertama sudah dibahas apakah perlu untuk upgrade iPhone lama ke iPhone versi baru yakni iPhone 12. Perlukah? Mari kita simak bagian ke dua.

Buy here Smartphone Handphone HP Product at Shopee shops
Buy here Smartphone Handphone HP Product at Shopee shops

Pemilik iPhone X

Bacaan Lainnya

iPhone X menjadi alat satu smartphone yang revolusioner. Smartphone ini menjadi smartphone pertama yang bekerjasama dengan FaceID dan iPhone pertama yang memiliki layar OLED. Teknologi masih menjadi teknologi terkini, jadi tak ada salahnya menunggu setahun lagi sebelum mengganti smartphone Anda.

Baca Juga : Update Harga HP – Smartphone Jambi 17 Oktober 2020

Namun, jika Anda merasa iPhone Anda telah terasa lambat dan lemot, maka pilih iPhone 12 atau iPhone 12 mini. Keduanya akan memberi Anda dukungan 5G dengan prosesor yang jauh lebih cepat. Namun, pertimbangkan Kembali sebelum upgrade, kecuali Anda memanfaatkannya untuk memotret klien Anda.

Pemilik iPhone 8

iPhone 8 menjadi model terakhir Apple yang dilengkapi TouchID dengan kayar 4,7 inchi yang relatif kecil. Walaupun baru-baru ini system operasinya telah diperbaharui menjadi iOS 14, namun ada kemungkinan perangkat tidak akan bisa di upgrade ke iOS 15.

Selain sulitnya pembaruan perangkat lunak di masa mendatang, ada beberapa alasan lain yang membuat Anda harus mempertimbangkan kembali sebelum memutuskan upgrade.

Prosesor dan modem A11 Bionic iPhone 8 bagus saat itu, namun di tahun 2020 ini keduanya terasa sedikit lamban.  Kamera 12 MP kini pun kualitasnya kurang baik, terlebih dalam kondisi yang minim cahaya.

Baca juga : Apple Watch 7 yang Terbaru dan Tercanggih

Meskipun demikian, Anda seharusnya bisa tetap menggunakan  iPhone 8 Anda, terutama jika Anda membelinya dalam 12 bulan terakhir atau baru saja mengganti baterainya. Jika Anda ingin meningkatkan sekarang, pilih iPhone 12 Mini.

Pos terkait