Luar Biasa, Milenial Nipah Panjang Sambut Kedatangan Al Haris Dengan Konvoi

Calon gubernur Jambi, Al Haris konvoi bersama Milenial Nipah Panjang. Foto: Jambiseru.com
Calon gubernur Jambi, Al Haris konvoi bersama Milenial Nipah Panjang.Foto: Jambiseru.com

Luar Biasa, Milenial Nipah Panjang Sambut Kedatangan Al Haris Dengan Konvoi

JAMBISERU.COM – Kehadiran Al Haris calon gubernur Jambi nomor urut 3 disambut luar biasa anak muda Nipah Panjang, Tanjung Jabung Timur, Selasa (13/10) sore.

Baca Juga : Alasan Abdullah Hich Turun Gunung Bantu Haris-Sani

Bacaan Lainnya

Sambutan luar biasa milenial Nipah Panjang ini tanpa diduga oleh Al Haris beserta Istri dan rombongannya. Tiba-tiba diatas jembatan sungai Bangkiat, Kecamatan Nipah Panjang puluhan anak muda menghalangi laju kendaraan Al Haris dan rombongan.

Melihat itu, Al Haris langsung turun dari mobilnya dan ternyata yang menghadang laju kendaraannya adalah kelompok anak muda yang mengindolakan dirinya.

Puluhan anak muda ini sudah lama ingin bertatap muka langsung dengan Al Haris yang disebutnya sang inspirasi kaum milenial.

“Kami dari siang menunggu kedatangan Pak Haris. Kami banyak mengikuti profil Pak Haris,” ujar salah satu Milenial Nipah Panjang ke Al Haris.

Tidah hanya sekedar ingin bertemu calon gubernur Jambi nomor urut 3 ini, mereka juga mengajak Haris ikut kompoi kendaraan roda dua ke Pasar Nipah Panjang.

Ini langsung di Iyakan Al Haris, bahkan Al Haris langsung mengajak istrinya Hesnidar Haris menemaninya mengendarai motor.

Baca Juga : Bersama H Bakri dan Abdullah Hich, Haris Menggunakan Ketek Nyebrang Melihat Kondisi Masyarakat Lebih Dekat

“Salut sama pak Haris dan ibuknya juga, mau kena debu pake motor dengan kita. Tidak ada kesan seorang pejabat,” kata Milenial Nipah Panjang saat Al Haris membonceng istrinya menggunakan motor. (*)

Pos terkait