Horas Bangso Batak Provinsi Jambi Dukung Haris-Sani pada Pilgub Jambi

Horas Bangso Batak Provinsi Jambi. Foto: Jambiseru.com
Horas Bangso Batak Provinsi Jambi.Foto: Jambiseru.com

Horas Bangso Batak Provinsi Jambi Dukung Haris-Sani pada Pilgub Jambi

JAMBISERU.COM – Komunitas Horas Bangso Batak (HBB) Provinsi Jambi yang diketuai oleh Jhony Rajagukguk, SH mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jambi Al Haris – Abdullah Sani nomor urut 3 pada Pilgub Jambi, 9 Desember 2020 mendatang.

Baca Juga : Silaturahmi dengan Kyai dan Santri, Haris: Wakil Saya Kyai dan Kami Punya Program Keagamaan

Bacaan Lainnya

Dukungan itu disampaikan saat HBB Provinsi Jambi bertemu dengan pengurus DPC HBB kabupaten dan kota di kantor DPD HBB Provinsi Jambi, Sabtu, 3 Oktober 2020.

Menurut Jhony Rajagukguk, mereka mendukung karena menilai bahwa Ketua DPD HBB paslon nomor urut 3, Al Haris – Abdullah Sani merupakan pasangan calon yang nasionalis dan pro rakyat.

“Sesuai dengan keputusan rapat yang sudah dilaksanakan, sudah 3 kali rapat dan secara aklamasi, kita sudah menentukan sikap untuk mendukung pasangan calon Al Haris dan Abdullah Sani di pemilihan kepada daerah 9 Desember 2020,” katanya kepada detail, Sabtu, 3 Oktober 2020.

Ia mengatakan bahwa alasan memilih pasangan calon nomor urut 3 ini karena sesuai dengan visi misi HBB didirikan yaitu mengangkat harkat dan martabat orang Batak baik secara sosial, ekonomi dan budaya serta menjalin hubungan kemitraan dengan pemerintah.

“Kami menjatuhkan pilihan pada nomor urut 3 dengan catatan menurut kami pasangan calon nomor urut 3 ini sangat nasionalis dan bisa membina HBB Provinsi Jambi untuk bersinergi melaksanakan pembangunan Provinsi Jambi dengan HBB apabila terpilih nantinya menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, sesuai dengan semboyan HBB dimana bumi dipijak di situ HBB akan berperan kerja sama dengan pemerintah melaksanakan pembangunan,” ujarnya.

Komunitas HBB juga akan terus bersinergi dengan DPC dan DPD untuk memenangkan Al Haris dan Abdullah Sani di pilkada 9 Desember 2020.

Baca Juga : Musri Nauli : Anak Dusun

“Walaupun HBB Jambi masih terbilang seumur jagung namun kami memiliki beberapa DPC di kabupaten kota yang nantinya pada 16 Oktober mendatang kami akan meresmikan DPC Muaro Jambi dan kami akan bersinergi memenangkan pasangan calon nomor urut 3, Bapak Al Haris – Abdullah Sani. Kami yakin dan percaya bahwa mereka bisa dan mampu membina HBB Provinsi Jambi bila mereka terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur pada 9 Desember mendatang, maka itu kami mendukung penuh pasangan calon ini,” ucap Jhony dengan yakin. (*)

Pos terkait