Baliho Haris Jadi Korban Perusakan, Tim : Hilang 1 Tumbuh di Hati

Salah satu baliho Al Haris yang dirusak pelaku tak bertanggungjawab.
Salah satu baliho Al Haris yang dirusak pelaku tak bertanggungjawab.

Baliho Haris Jadi Korban Perusakan, Tim : Hilang 1 Tumbuh di Hati

JAMBISERU.COM, Jambi – Situasi politik jelang pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2020 makin panas. “Perang” baliho masih terjadi. Lagi-lagi, baliho Al Haris jadi korban perusakan.

“Ada yang siang dipasang, malam sudah rusak. Ntah siapa yang merusaknya,” ungkap Zen, salah seorang tim Al Haris, Selasa (24/12/2019).

Bacaan Lainnya

Baliho yang dirusak itu kebanyak terjadi di Kota Jambi. Meski begitu, tim Al Haris mengaku tak ambil pusing apalagi sampai emosi.

BACA JUGA : Baliho Safrial Menyebar, Tunjukkan Serius Maju Pilgub Jambi 2020

Jhoni Hambali, kerabat dekat Al Haris yang juga tim inti mengaku, perusakan baliho Al Haris terjadi di banyak titik. Tim menyikapi itu dengan bijak.

Menurutnya, persaingan ketat menuju Pilgub Jambi 2020 sudah terjadi saat ini. Ditandai dengan perang baliho. Oknum-oknum tim lawan yang tak paham politik santun menerapkan langkah-langkah frontal sehingga bakal merugikan calonnya sendiri.

“Yang rugi baliho dirusak kan mereka. Masyarakat sudah tentu bersimpati dengan korban yang terzolimi, sedang yang menzolimi dapat cap buruk. Jadi, ya, santai saja lah,” tutur Jhoni.

BACA JUGA : Ketua GPMB Sarolangun Ditikam OTK, Polisi Buru Pelaku

Selain itu, Jhoni menegaskan bahwa satu baliho Al Haris dirusak, makan akan tumbuh “baliho-baliho” permanen di hati rakyat atau pemilih.

“Kita itu berusaha mengambil hati rakyat. Bukan mata rakyat. Lebih baik tumbuh di hati daripada hanya nempel di mata,” tutupnya.(san) 

 

Pos terkait