Saat Wika Salim Jadi Kuli Bangunan: Ada yang Terbuka dan Menonjol

Wika Salim
Pedangdut Wika Salim saat menjadi kuli bangunan di rumahnya. (suara.com)

Jambi Seru– Penyanyi Dangdut Wika Salim mengungkapkan perjuangan dirinya dalam membangun rumah. Bahkan pada saat-saat tertentu, Wika Salim ikut jadi kuli bangunan. Karena ia ingin ikut merasakan kerja keras membangun rumahnya.

Selain itu, perempuan cantik yang selalu tampil seksi itu juga menceritakan perjuangannya mengumpulkan untuk membangun rumah itu. Butuh waktu bertahun-tahun baginya untuk mengumpulkan semuanya.

“Sebenernya selalu ragu untuk bagiin moment ini ke orang banyak. Karena aku juga bukan tipe orang yang selalu share semua tentang kehidupan pribadi. Tapi dimoment ini aku pengen cerita aja walau pun ya itu tadi mungkin gak penting untuk orang lain,” buka Wika Salim.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com), Wika juga menceritakan soal foto saat dirinya menjadi kuli di rumahnya tersebut. Ia terlihat sedang memegang sebuah cangkul. Namun baju seksinya yang menjadi sorotan warganet.

“Jadi gini, hari ini pulang dari Surabaya aku langsung mampir ke rumah baru aku. Masih gak nyangka aja, akhirnya aku bisa sampai dititik ini, ngerasa bangga banget sama diri sendiri, bisa sampe dititik ini,” sambung Wika Salim.

Wika Salim kemudian menceritakan perjuangannya membangun rumah tidaklah instan. Ia harus banting tulang untuk mengumpulkan pundi-pundi uang.

“Alhamdulillah (bangun rumah) nabung dari hasil kerja sampai keringat bercucuran. Gak ada yang instan, prosesnya panjang banget bisa sampai disini, bukan setahun dua tahun,” ungkap Wika Salim.

Pos terkait