Ada Jasa Rental Pacar: Jomblo Mau?

Ilustrasi pasangan romantis. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan romantis. (Shutterstock)

Jambi Seru – Saat ini ada bisnis baru yang sedang booming. Yakni, sewa atau rental pacar. Jomblo mau?

Fenomena bisnis rental pacar sejatinya sudah lama dikenal di luar negeri, salah satunya di negeri sakura, Jepang.

Tapi ternyata di Indonesia juga sudah ada jasa sewa pacar lho. Salah satunya yakni di Kota Malang, Jawa Timur. Bisnis ini bernama Rental Girlfriend Uwu.

Bacaan Lainnya

Bisnis inipun menyediakan beberapa paket, tergantung dari kemauan dari si konsumen. Mereka juga menyediakan layanan online dan offline.

Dilansir melalui channel Youtube Story of Jellies Management Rental Girlfriend Uwu seperti dikutip dari laman Suara.com (partner Jambiseru.com), Vero mengatakan, pihaknya menyediakan jasa untuk menemani klien.

Baca juga : 10 Kriteria Cowok Ganteng di Mata Cewek

“Menemani cowok atau cewek, partner ngobrol. kadang cowok tidak punya tempat berbagi cerita, mau cerita ke keluarga tapi takut, cerita ke teman takut diumbar,” ujar Vero.

Bisnis ini sendiri baru beroperasi. “Belum ada 6 bulan, buka 16 Desember 2021,” jelasnya.

Meski begitu, pihaknya sudah mempunyai 12 talent yang tersebar di beberapa kota, seperti Surabaya, Sidoarjo, Jambi, dan Bogor.

Bagi klien yang ingin menggunakan jasa sewa ini, harus mematuhi beberapa aturan yang sudah diberikan. Antara lain wajib tidak punya pasangan, pacar maupun istri.

Selain itu, klien juga tidak boleh memaksa klien untuk menuruti apa yang diinginkan klien.

“Kadang ada nih, misal talentnya lagi makan, pasti kan nggak pegang hp dong. nah (klien) langsung spam chat, telfon-telfon. kan itu sangat mengganggu. jadi kita melarang suatu pemaksaan kayak gitu,” jelasnya.

Oleh karena itu, untuk menghindari hal-hal tersebut, talent pun wajib memberikan kabar kepada klien dimanapun dan kapanpun.

Vero mengungkapkan, bisnis ini menyediakan service kencan online dan offline.

Untuk service kencan online dipatok biaya sebesar Rp 150 ribu untuk 1 minggu, dengan ketentuan hanya bertukar pesan (chat only). Sementara untuk layanan lain ada biaya tambahan. Seperti mengirim foto atau lainnya.

Sedangkan untuk kencan offline, dipatok biaya sebesar Rp 300 ribu untuk kencan selama 3 jam.

Untuk kencan offline, biasanya talent dan klien akan janjian terlebih dahulu untuk menentukan hari, jam, dan tempat.

Sementara itu, talent Rental Girlfriend Uwu, Candy mengaku bergabung dalam bisnis ini mulai dari Rental Girlfriend Uwu buka.

Sejauh ini, kata Candy, ia tidak pernah mengalami hal-hal yang kurang menyenangkan.

Pos terkait