Tak Mau Bantu Jessica Iskandar, Ayu Ting Ting Malah Sarankan Jual Kulkas

Jedar dan ayu
Artis Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting. (suara.com)

Jambi Seru – Artis cantik Jessica Iskandar akan menjual rumahnya di Jakarta, karena sudah tak sanggup lagi membayar cicilannya. Sebab saat ini ekonominya tengah terpuruk akibat ditipu Rp10 miliar. Tak Mau Bantu Jessica Iskandar, Ayu Ting Ting malah sarankan untuk jual kulkas pemberikan.

Saran tersebut diberikan Ayu Ting Ting, ketika perempuan yang akrab disapa Jedar itu tengah membahas rencananya untuk menjual rumah di depan teman sesama artis. Dengan menjual kulkas, Jedar bisa punya tambahan uang.

Diakui Jedar, jika penyanyi dangdut itu pernah memberikannya hadiah kulkas.

Bacaan Lainnya

“Kak Ayu ingat nggak ngasih kulkas?” kata Jessica Iskandar seperti dikutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Alih-Alih Beri Bantuan, Ayu Ting Ting Justru Minta Jessica Iskandar Jual Kulkas Pemberiannya.

Ruben Onsu, yang hadir dalam acara itu, lantas meminta izin kepada Ayu Ting Ting untuk menggunakan kulkas tersebut andai tak dipakai lagi.

“Nah kulkasnya Ayu gue pakai aja dulu deh Yu,” sahut Ruben Onsu.

Bukannya melarang, Ayu Ting Ting justru menyarankan Jessica Iskandar untuk menjual kulkas pemberiannya dan untuk kemudian hasil penjualannya dikembalikan pada Ayu.

“Jes, jangan kulkasnya dibalikin. Kalau bisa jualin kulkasnya ntar duitnya aku pakai lagi,” ujar Ayu Ting Ting sambil bercanda.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting juga menolak untuk membantu Jessica Iskandar karena masih memiliki beban tanggungan lain di rumah.

Ayu Ting Ting mengaku harus menanggung dua orang di rumahnya yang akan segera melahirkan. Karena itu, ibu Bilqis ini tidak bisa membantu Jessica Iskandar secara materi. (tra)

Pos terkait