Hadiri G20 di Bali: Joe Biden Bawa Mobil The Beast dan Xi Jinping Cari Penginapan Mewah

Joe Biden
Presiden Amerika Serikat Joe Biden dan Presiden China, Xi Jinping.(suara.com)

Jambi Seru – Akhirnya Presiden Amerika Serikat, Joe Biden tiba di Bali. Ia datang dengan menggunakan pesawat Air Force One. Joe Biden dan rombongan tiba di Terminal VVIP Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali pada Minggu (13/11/2022) malam sekitar pukul 22.14 WITA.

Begitu turun dari pesawat, Joe Biden langsung menuju mobil yang dijuluki The Beast. Mobil tersebut dibawa langsung dari Amerika Serikat dan khusus digunakan selama pelaksanaan G2o di Bali.

Mulai kedatangan hingga menuju penginapan, Joe Biden mendapat pengawalan yang super ketat. Pengawalan yang dilakukan pada pemimpin negeri Paman Sam itu dilakukan berlapis. Mulai dari pengawalan dari pihak Indonesia sampai pengawalan pribadi dari Secret Service atau pasukan pengamanan presiden Amerika.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Joe Biden Bawa Mobil The Beast Hingga Penginapan Mewah Xi Jinping di G20 Bali, selain Joe Biden, pemimpin negara besar lainnya juga akan datang ke Bali. Dia adalah Presiden China Xi Jinping pun siap menghadiri pertemuan G20. Xi Jinping rencananya akan menempati penginapan mewah yakni Mulia Resort & Villas Nusa Dua selama berada di Bali.

Hotel bintang 5 bernuansa mewah dan asri ini menghadap langsung ke tepi pantai.

Joe Biden dan Xi Jinping bersama dengan kepala negara yang hadir di G20 akan membahas kondisi global mulai dari isu ekonomi, politik hingga kesehatan dunia. (tra)

Pos terkait

banner pln