Warga Pelayangan Kota Jambi Dukung H Abdul Rahman Untuk Walikota

h rahman bersama masyarakat kecamatan pelayangan, kota jambi.
H Rahman bersama masyarakat Kecamatan Pelayangan, Kota Jambi.Foto: Uda/Jambiseru.com

JAMBI, Jambiseru.com – Dukungan terhadap calon Walikota Jambi, H Abdul Rahman semakin meluas.

Dukungan kali ini datang dari masyarakat Kecamatan Pelayangan, Kota Jambi.

Di silaturrahmi dan dialog bersama masyarakat di Seberang Kota Jambi itu, H Abdul Rahman yang dikenal dermawan tersebut disambut hangat masyarakat.

Bacaan Lainnya

H Abdul Rahman menyampaikan, niat baiknya yang ingin berbuat lebih banyak untuk masyarakat dengan menjadi Walikota Jambi.

Dikatakan H Abdul Rahman, disisa umurnya ini, ia ingin berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat.

“Disisa umur yang Allah kasih, sayo ingin berbuat lebih banyak lagi untuk orang lain. Mudah-mudahan Allah Ridho dengan niat sayo,” kata HAR.

HAR menyampaikan, jika pada tahun 2024 ini akan ada pemilihan Walikota Jambi dan dirinya meminta dukungan dari masyarakat.

“Insya Allah tahun ini pada bulan November kita akan memilih Walikota Jambi. Untuk itu saya minta dukungan bapak ibu dan juga tolong doa kan saya terpilih menjadi Walikota Jambi,” ujarnya.

Mulyati seorang ibu-ibu menyampaikan, jika dirinya sudah lama mengetahui sosok bakal calon Walikota Jambi H Abdul Rahman. Untuk itu dirinya bersama warga lain menyatakan sikap mendukung penuh H Abdul Rahman menjadi Walikota Jambi.

”Kami semua sudah tau siapa Pak Haji Rahman. Untuk itu kami semua warga rakit mendukung bapak Haji Rahman menjadi Walikota Jambi,” sebutnya.

Hal senada juga disampaikan tokoh masyarakat setempat Mang Kadir, kata dia, jika warga rakit di Kecamatan Pelayangan ini kompak mendukung Haji Abdul Rahman menjadi Walikota Jambi.

“Sayo dan warga lain di rakit ini mendukung penuh pak Haji Rahman menjadi Walikota Jambi,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Irwani salah seorang pengurus adat setempat juga menyampaikan, jika dirinya dan warga lain juga siap mendukung H Abdul Rahman menjadi Walikota Jambi. (uda)

Pos terkait