Jessica Iskandar Mengaku Kaget Pertama Kali Jajan di Warteg : Cuma Rp 20 Ribu

Jedar
Artis Jessica Iskandar saat mencoba makanan di warteg. (suara,com)

Jambi Seru – Artis cantik Jessica Iskandar mengaku kaget saat pertama kali jajan di warteg. Cuma bermodalkan Rp20 ribu ia bisa makan kenyang. Berbeda dengan kebiasaan dia makan selama ini, yang harus membayar mahal untuk satu porsi makanan.

Kejadian Jessica Iskandar makan di warteg ini terjadi pada 7 November 2022 lalu. Saat itu ia mengaku kelaparan sebelum syuting. Sehingga ia memutuskan untuk mencari makan.

Tidak tahu kenapa ia tiba-tiba tertarik untuk menjajal makanan di warteg. Padahal seumur hidupnya tidak pernah terpikir untuk makan di warung makan pinggir jalan seperti itu.

Bacaan Lainnya

“Jadi aku lapar banget, terus aku mau makan. Katanya ada makanan di sini, mau cobain,” ujar Jessica Iskandar sebelum memesan makanan di warteg dekat lokasi syuting, seperti dikutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Jessica Iskandar Kaget Pertama Kali Jajal Menu Warteg: Nggak Masuk Akal!.

Dalam momen tersebut, Jessica Iskandar mencoba enam menu makanan, yakni cumi, sayur labu, sayur nangka, hingga gorengan. Ia juga menyantap rempeyek udang sebagai pengganti menu favoritnya yang tidak ditemukan di sana.

Sampai tiba saatnya membayar, Jessica Iskandar kaget karena ia hanya dikenakan biaya Rp20 ribu untuk lauk sebanyak itu.

“Harganya nggak masuk akal. Memang segitu ya?” tanya Jessica Iskandar yang kemudian dibenarkan kameramennya.

Jessica Iskandar pribadi puas dengan menu warteg yang ia santap. Apalagi setelah mengetahui harga yang harus dikeluarkan untuk makanan tersebut.

“Cuminya enak, rempeyeknya juga enak, labu juga,” kata Jessica Iskandar.

Nantinya, Jessica Iskandar tinggal mengajak Vincent Verhaag untuk mencoba menu makanan warteg. Sebab sebelumnya, ia memang berencana menyantap makanan warteg bersama sang suami.

“Aku baru saja ngomong sama suami aku, ‘Yang, kita cobain makan di warteg yuk’. Eh akhirnya aku kesampaian, tapi tanpa suami aku,” kata Jessica Iskandar.

Setelah menyantap makanan warteg, Jessica Iskandar pun menjalani kegiatan syuting seperti biasa. Sebagaimana terlihat dalam tayangan video, ia sempat menampilkan interaksi dengan Raffi Ahmad, Nicky Tirta hingga Aldi Taher. (tra)

 

Pos terkait