Guru Honor Menjerit, Dewan Muaro Jambi Kecewa

Anggota DPRD Muaro Jambi, Ulil Amri. Foto: Uda/Jambiseru,com
Anggota DPRD Muaro Jambi, Ulil Amri.Foto: Uda/Jambiseru,com

Guru Honor Menjerit, Dewan Muaro Jambi Kecewa

JAMBISERU.COM – Anggota DPRD Muaro Jambi, Ulil Amri mengaku kecewa atas insentif guru honorer yang tak kunjung dibayarkan.

Baca Juga : Guru Honor Muaro Jambi Galau, 5 Bulan Tak Dibayar

Bacaan Lainnya

Ulil pun menyebutkan bahwa seharusnya honor tersebut harus segera di proses dan jangan ditunda-tunda lagi. Apalagi sebentar lagi mau menghadapi hari Raya Idhul Fitri.

“Guru honorer itukan, cuma itu honor itulah yang diharapkannya. Seharusnya segera dibayarkan,” kata politisi PAN itu kepada wartawan, Senin (11/5/2020).

Sementara, terkait permasalahan sistem aplikasi yang belum dibuka oleh BPKAD tersebut, kata Ulil, seharusnya semua sistem itu harus berjalan seperti biasa.

Dibeberkan Ulil, wabah Covid-19 ini jangan dijadikan semata-mata untuk alasan. Nyatanya saja bantuan Covid-19 untuk warga yang terdampak pun hingga kini tak kunjung cair dari Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

“Jangan dijadikan alasan, apakah daerah lain terganggu juga? Kan itu. Yang nyata saja, bantuan Covid-19 untuk warga yang terdampak belum juga turun,” beber Ulil.

Baca Juga : Besok Ratusan Pedagang Dirapid Test, Ini Daftarnya

“Lambat betul Pemerintah Muaro Jambi ini. Bupati harusnya tahu itu. Karena itukan menyangkut hajat orang banyak, segera perintahkan supaya cepat di proses,” pungkasnya. (uda)

Pos terkait