Brimob Polda Jambi Semprot Disinfektan, Masyarakat Apresisasi

Satuan Brimob Polda Jambi melalui Personel Tim Kimia Biologi dan Radio Aktif (KBR) Detasemen Gegana saat penyemprotan disinfektan di perumahan bougenville kota jambi. Foto: Yogi/Jambiseru.com
Satuan Brimob Polda Jambi melalui Personel Tim Kimia Biologi dan Radio Aktif (KBR) Detasemen Gegana saat penyemprotan disinfektan di perumahan bougenville kota jambi.Foto: Yogi/Jambiseru.com

Brimob Polda Jambi Semprot Disinfektan, Masyarakat Apresisasi

JAMBISERU.COM – Guna memutuskan mata rantai Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Satuan Brimob Polda Jambi melalui Personel Tim Kimia Biologi dan Radio Aktif (KBR) Detasemen Gegana melakukan Tindakan Pencegahan Penyabaran virus Covid-19 di perumahan Bougenville Kota Jambi. Senin (11/5/2020).

Baca Juga : Kapolresta Jambi Cek Pos PAM Ketupat 2020

Bacaan Lainnya

Komandan Satuan(Dansat) Brimob Polda Jambi, Kombes Pol Noor Hudaya, menyatakan, dengan semakin banyaknya masyarakat Kota Jambi yang dinyatakan Positif Covid-19, satuan Brimob Polda Jambi memerintah Personel Tim Kimia Biologi dan Radio Aktif(KBR) Detasemen Gegana untuk melakukan Tindakan Pencegahan Penyabaran virus Covid-19.

“Tim Kimia Biologi dan Radio Aktif(KBR) Detasemen Gegana melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Kawasan Perumahan Bougenville Kota Jambi guna mencegah penyebaran Virus Covid-19,”katanya, Senin (11/5/2020).

Kata Noor, tindakan tersebut bisa menjadi salah satu usaha untuk pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 di Lingkungan Masyarakat Jambi.

“Satuan Brimob Polda Jambi akan melakukan yang terbaik untuk menjaga Masyarakat Jambi dari serangan Wabah Covid-19 tersebut,” tambahnya.

Baca Juga : Gunakan Pesawat TNI, Ribuan Alat Medis Tiba di Jambi

Beberapa masyarakat yang tinggal di Perumahan Bougenville mengatakan, bahwa tindakan Satuan Brimob Polda Jambi sangat membantu dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Wilayah perumahan Bougenville Jambi. (yog)

Pos terkait