Kapolresta Jambi Cek Pos PAM Ketupat 2020

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Dover Christian saat kunjungi pos pam ketupat. Foto: Yogi/Jambiseru.com
Kapolresta Jambi, Kombes Pol Dover Christian saat kunjungi pos pam ketupat.Foto: Yogi/Jambiseru.com

Kapolresta Jambi Cek Pos PAM Ketupat 2020

JAMBISERU.COM – Bulan puasa yang memasuki hari ke 18 Ramadhan, menjelang menyambut Hari Raya Idul Fitri, serta dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, Kepolisian Resort Kota (Polresta) Jambi terus melakukan pengecekan terhadap pengendara yang masuk ke Kota Jambi.

Baca Juga : Gunakan Pesawat TNI, Ribuan Alat Medis Tiba di Jambi

Bacaan Lainnya

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Dover Christian, mengatakan, kegiatan ini untuk memastikan  “Ada 9 Pos Pam Operasi Ketupat 2020 yang ada di Kota Jambi, sekaligus pos penanganan Covid-19, ” Dover menambahakan, sembilan pos pengamanan lebaran dan penanganan Covid-19. Yaitu, berada di ujung jembatan Aur Duri dua perbatasan Kota Jambi dan Muara Jambi, Pos Buluran (Telanaipura), Simpang Rimbo gapura perbatasan Muaro Jambi dan Kota Jambi, Kota Baru Pal 10, dan Pos di pusat perbelanjaan seperti di Trona, Jamtos, Ramayana.

“Kita sambangi personil di Pos pemeriksaan dan Pos Pam agar tetap selalu menjaga jarak dalam melakukan pemeriksaan terhadap pengendara yang melintas dan masuk ke Kota Jambi, selalu menggunakan masker, mencuci tangan, serta mengingatkan apabila ada pemudik yang melakukan mudik untuk tidak mudik, dan diperintahkan balik ke daerah asalnya,” tutupnya.

Baca Juga : Guru Honor Muaro Jambi Galau, 5 Bulan Tak Dibayar

Di akhir peninjauan Pos PAM operasi ketupat 2020, Kapolresta Jambi juga memberikan bingkisan dari cabang Bhayangkari Kota Jambi kepada petugas pospam. (yog)

Pos terkait