Memperingati Hari Pahlawan, Al Haris : Mari Kita Teladani Semangat Pejuang

Calon gubernur Jambi, Al Haris saat berbaur bersama warga. Foto: Jambiseru.com
Calon gubernur Jambi, Al Haris saat berbaur bersama warga.Foto: Jambiseru.com

JAMBISERU.COM – Calon gubernur Jambi nomor urut 3, Al Haris mengucapkan selamat hari pahlawan 10 November 2020. Al Haris mengajak meneladani semangat pahlawan dalam mengisi kemerdekaan demi keutuhan NKRI.

Baca Juga : Milenial Tanjab Barat Curhat Dengan Pak Dul, Ingin Haris-Sani Pimpin Jambi

“Mari kita teladani semangat kejuangan dan rela berkorban dari pahlawan kita sehingga NKRI masih utuh tegak berdiri sampai hari ini,” kata Al Haris.

Bacaan Lainnya

Al Haris mengatakan perjuangan masih panjang, mesti berjuang melawan narkoba, melawan kemiskinan hingga melawan Covid-19 yang harus menjadi perhatian semua.

“Perjuangan kita belum apa-apa saudaraku masih banyak yang harus kita kerjakan. Walau tidak seperti perjuangan mereka pahlawan kita tapi paling tidak hari ini kita mesti berjuang melawan narkoba, melawan kemiskinan, melawan pengangguran, dan melawan Covid-19 yang masih perlu menjadi perhatian kita. Insya Allah dengan semangat kebersamaan kita pasti bisa,” sebutnya.

Selain itu, Al Haris juga mengajak meneladani dan mencontoh semangat perjuangan Raden Mattaher. Perjuang Jambi yang sudah dinobatkan menjadi pahlawan nasional.

Baca Juga : Opini Musri Nauli : Perjalanan Betuah (14)

“Hari ini juga putra Jambi dinobatkan menjadi pahlawan nasional yaitu Raden Mattaher, mudah-mudahan semangat perjuangan mereka menjadi contoh dan tauladan kita dalam meneruskan perjuangan bangsa dan negara kita,” sebut Al Haris. (*)

Pos terkait