Nikita Mirzani Sudah Bangkrut, Indra Tarigan : Sampai Jual TV

Artis Nikita
Artis Nikita Mirzani disebut sholehah selama ditahan. (suara.com)

Jambi Seru – Beredar kabar jika Nikita Mirzani sudah bangkrut. Bahkan uang pun sampai tak ada dan menurut Indra Tarigan, sampai menjual TV untuk biaya di tahanan.

Dari keterangan Indra Tarigan yang membongkar fakta kemewahan Nikita Mirzani, saat ini artis sensasional itu tengah bangkrut. Rumah huniannya masih dalam masa kredit.

“Rumahnya aja masih kredit, televisinya aja kemarin dijual. Lu pikir enggak tahu? Pas dia pergi ke tahanan, dijual Rp12 juta (karena) enggak ada duit, lah,” kata Indra Tarigan, mengutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com), dari artikel yang berjudul Indra Tarigan Sebut Nikita Mirzani Sudah Bangkrut: Jual TV dan Utang Rp2 Juta, pada Selasa (8/11/2022).

Bacaan Lainnya

Indra Tarigan menyebut bahwa orang yang menjualnya satu kampung dengan dirinya. Karenanya, Indra tidak percaya kabar Nikita Mirzani mentraktir 700 tahanan di Rutan Serang, Banten, makan nasi padang.

“Gue enggak yakin itu uang dia,” ujar Indra Tarigan.

Tak sampai situ, Indra Tarigan sampai mengatakan bahwa Nikita Mirzani berutang sebesar Rp2 juta demi membeli garam.

“Tahu enggak? Dia nge-bin garam. Pas ditagih Rp2 juta, dia ngamuk-ngamuk,” kata Indra Tarigan membeberkan.

Indra Tarigan mengklaim tahu informasi kebangkrutan Nikita Mirzani dari curahan hati seorang kerabat.

Diketahui, Nikita Mirzani saat ini tengah ditahan di Rutan Serang, Banten, karena tersandung kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra.

Masa tahanannya sudah berjalan selama 14 hari, tersisa enam hari hingga tanggal 13 November 2022 mendatang. (tra)

Pos terkait