Terungkap Sosok Pemeran Video 16 Menit Kebaya Merah: 4 Foto Satu Video Beredar

Kebaya Merah
Perempuan dengan kebaya merah yang videonya viral. (suara,com)

Jambi Seru – Setelah sempat menghebohkan publik, akhirnya terungkap sosok pemeran video 16 menit perempuan kebaya merah. Terungkapnya sosok perempuan di balik video ini, setelah 4 foto dan satu videonya viral di media sosial.

Selain itu, pihak kepolisian juga telah menguak identitas wanita kebaya merah tersebut. Sebelumnya, pemeran wanita berkebaya merah ini sulit diungkap, lantaran saat menjadi pemeran video, ia mengenakan penutup wajah, dengan memakai topeng.

Menurut netizen, sosok perempuan yang menjadi pemeran perempuan berkebaya merah tersebut adalah seorang influencer yang berasal dari Bali. Namun kabar tersebut masih simpang siur.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari suara.com (media partner jambiseru.com), dari artikel yang berjudul Pemeran Video Syur Kebaya Merah Terkuak, Diduga Seorang Influencer, Beredar Wajahnya Sambil Merokok, terduga pelaku disebut sebagai influencer berusia 24 tahun. Namun terkait kebenaran hal tersebut, Polda Bali sampai saat ini masih melakukan penyelidikan.

“Masih dalam proses penyelidikan. Berbagai informasi, data, keterangan terus dikumpulkan,” kata Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Bali AKBP Nanang Prihasmoko seperti dikutip dari Hops.id–jaringan Suara.com

Ditambahkan AKBP Nanang, pihaknya juga telah menganalisa wajah pada video viral tersebut.

“Kami juga melakukan analisa pada video wanita kebaya merah yang viral tersebut,” tambahnya.

Sementara itu, di laman Twitter salah satu pengguna dengan nama akun @Cla*** unggah foto seorang wanita yang diduga sebagai pemeran video kebaya merah tersebut.

Pada postingan tersebut diunggah empat foto. Satu video tunjukkan seorang wanita yang tengah menyempilkan rokok di mulutnya.

“bikin konten biar terkenal, eh giliran terkenal malah deact, ada yg kenal?? btw yg belom nonton kebaya merah jangan nonton yaa, nih cwk alter si,” tulis unggahan akun tersebut.

Netizen lainnya juga berburu identitas pemeran video kebaya merah tersebut. Salah satu netizen kemudian mengatakan bahwa ada dua akun Twitter yang diduga milik pemeran video tersebut, yakni @mea*** dan akun @Raj***

Namun dua akun Twitter tersebut kini sudah tak lagi aktif. Salah satu netizen lainnya bahkan sempat cuitka bahwa pemeran wanita dalam video tersebut sempat jual konten porno di grup Telegram. (tra)

Pos terkait