Jatuh Saat Berkuda, Dinda Hauw Dilarikan ke IGD

jatuh saat berkuda, dinda hauw dilarikan ke igd
Dinda Hauw dilarikan ke IGD RS.(foto: inews.id)

JAKARTA, Jambiseru.com – Artis cantik Dinda Hauw jatuh saat latihan berkuda, sehingga dirinya harus dilarikan ke IGD rumah sakit.

Dinda Hauw menjelaskan kejadian tersebut melalui Instagram pribadinya. Perempuan 27 tahun itu ingin mencoba stable dengan pelatih baru karena ingin memiliki suasana baru.

“Subhanallah… Tiba-tiba nyoba stable baru, coach baru, berharap dapat pelajaran dan suasana yang baru dari stable yang sebelumnya,” tulis Dinda Hauw di kutip dari inews.id.

Bacaan Lainnya

Benar saja, Dinda Hauw mendapatkan suasana baru hingga harus dilarikan ke IGD. Sebagai pemula dalam bermain kuda, istri Rey Mbayang ini berharap tak trauma atas kejadian yang menimpanya.

“Qadarullah benar-benar pelajaran berbeda yah, si pemula ini belum ada 10 menit sudah pindah stable ke IGD he he he. Semoga aku enggak ada trauma ya,” kata Dinda Hauw.

Di Instagram story, Dinda Hauw mengungkapkan kuda yang dinaikinya tiba-tiba lari kencang dan sulit dikendalikan.

“After jatuh semua orang pada disuruh turun dari kuda karena kuda yang aku pakai benar-benar enggak karuan lari-lari dan masih berusaha ke arah aku yang masih enggak bisa bangun sampai akhirnya pakai tandu ke UGD terdekat,” ujar Dinda Hauw. (ris)

Pos terkait