Pinkan Mambo Bilang Kalau Maia Estianty Jahat: Saat Ia Hamil Tanpa Suami

Pinkan Mambo
Pinkan Mambo bersama Maia Estianty. (suara.com)

Jambi Seru – Pernyataan mengejutkan disampaikan oleh Pinkan Mambo. Sebagai eks persone Ratu, Pinkan Mambo bilang kalau Maia Estianty jahat. Terutama saat ia hamil tanpa suami dan akhirnya keluar dari Ratu.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Pinkan Mambo di hadapan Maia Estianty saat menjadi bintang tamu dalam konten Maia ALELDUL TV yang tayang pada Rabu (2/11/2022).

Pinkan mengatakan kalau Maia jahat, karena saat itu Maia sempat menuduhnya hamil oleh mantan suaminya, Ahmad Dhani. Padahal dirinya tidak ada hubungannya.

Bacaan Lainnya

“Di pikirannya aku hamilnya sama Dhani,” kata Pinkan Mambo, seperti mengutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Kala Hamil Tanpa Suami, Pinkan Mambo Sebut Maia Estianty Jahat.

“Makanya aku bilang Bunda jahat,” ucap Pinkan.

Pinkan mengatakan keputusannya untuk kelular dari Ratu saat itu, karena saat itu ia hamil tanpa ada satu pria yang bertanggungjawab atas kehamilannya.

Takut imej Ratu jatuh, Pinkan pun memilih mundur. Namun Pinkan tetap menyalahkan Maia Estianty, karena ia menilai pilihan yang diberikan Maia, menyudutkannya.

“Kalau gue simpulin, kayaknya Bunda, itu semua jadi pemicu ketika Pinkan hamil trus nggak ada Papa-nya. Jadi Bunda pusing, secara imej nggak baik kalau seorang wanita nggak ada Papanya hamilnya,” cerita Pinkan Mambo.

Saat itu Maia Estianty berikan pilihan kepada Pinkan, sesaat setelah tahu kehamilannya. Maia saat itu masih mempertahankan Pinkan.

“Kalau emang elu mau tetep keep ini bayinya, kita ngilang dulu, lo lahirin dulu, nanti kalo udah selesai ngelahirin anak ini, kita balik ke panggung,” jelas Maia Estianty.

Namun karena merasa dituduh dan disudutkan perihal kehamilannya, Pinkan pun memilih mundur. Pinkan Mambo bahkan tak ingat jika ada pilihan untuk vakum dari Maia Estianty sementara dari Ratu.

“Itu nggak ada di ingatan aku.,” pungkasnya.(tra)

Pos terkait