Beredar Kabar Pernikahan Syahrini dan Reino Barack Sudah Retak

Syahrini Barack
Syahrini bersama suaminya Reino Barack saat sedang liburan. (suara.com)

Jambi Seru – Beredar kabar pernikahan penyanyi Syahrini dan Reino Barack sudah retak. Hubungan keduanya sudah tidak harmonis lagi. Retaknya hubungan keduanya diisukan karena belum adanya momongan yang lahir.

Sayangnya, baik Syahrini maupun Reino Barack belum bisa dikonfirmasi terkait hal ini.

Sementara sahabat Syahdiri, Rinaldy Yunardi saat ditanya terkait kabar keretakan rumah tangga sahabatnya itu memilih untuk enggan berkomentar.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com), dari artikel yang berjudul Pernikahan Syahrini Dan Reino Barrack Dikabarkan Retak, Sahabat Tolak Komentar, ia menyebut hal itu sudah masuk ranah pribadi Syahrini dan Reino Barack.

Ia meminta supaya media untuk menunggu pihak keluarga yang berikan keterangan.

“Aduh kalau itu aku tidak bisa bicara apa-apa, ya itu masalah keluarga lah. Biarkan nanti keluarga yang berbicara,” kata Rinaldy Yunardi dilansir dari Intip Seleb ANTV Official, Senin (31/10/2022).

Menurutnya tak ada perubahan pada diri Syahrini. Ia hanya tahu sahabatnya itu memang sedang fokus dan mengabdi pada suaminya, Reino Barack.

“Dia tetap Syahrini, tapi sekarang ini ya bisa dibilang mengabdi kepada suami, lebih sama suami, hidup bahagia bersama suami,” ujar dia.

Rinaldy Yunardi juga mengaku sudah jarang bertemu Syahrini. Bukan karena suatu hal yang menghalangi, melainkan sahabatnya yang fokus mengurus keluarga setelah menikah.

“Kalau kita sebagai teman jarang ketemu ya wajar saja to. Dia punya urusan dengan keluarga, ya nggak sih? ya kita turut bahagia dan doakan yang terbaik,” kata dia. (tra)

Pos terkait