Safari Ramadhan ke Kumpeh Ulu, Bachyuni Deliansyah : Saya Punya Niat Tulus Bangun Muaro Jambi ke Depan

pj bupati muaro jambi, bachyuni deliansyah saat safari ramadhan ke kumpeh ulu.
Pj Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah saat Safari Ramadhan ke Kumpeh Ulu.Foto: Uda/Jambiseru.com

MUARO JAMBI, Jambiseru.com – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah melaksanakan kegiatan safari ramadan ke Wilayah Kecamatan Kumpeh Ulu.

Safari ramadan yang dipusatkan di masjid At-Taqwa Desa Pudak Kecamatan Kumpeh Ulu itu, turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono beserta rombongan.

Kedatangan seorang Penjabat kepala Daerah Kabupaten Muaro Jambi itupun disambut antusias oleh warga Desa Pudak. Sembari menunggu waktu berbuka puasa, Bachyuni Deliansyah terlihat bercengkrama dan bersenda gurau bersama masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

Pj Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengatakan, bahwa kegiatan safari ramadan ini merupakan sebuah bentuk kegiatan untuk menyambung tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten bersama dengan masyarakat dalam meningkatkan iman dan ketaqwaan pada bulan suci ramadan ini.

“Tujuan dari safari ramadan ini adalah untuk membangun kebersamaan antara Pemerintah Daerah dengan seluruh elemen masyarakat,” kata Bachyuni Deliansyah.

Bachyuni Deliansyah mengatakan, selain sebagai sarana untuk menyambung tali silaturahmi, kegiatan safari ramadan ini juga bisa menjadi media bermusyawarah antara Pemerintah Daerah dengan seluruh lapisan masyarakat.

“Seperti yang disampaikan pak Kades tadi tentang bantuan pembangunan masjid ini. Insya Allah pak Kades kami datang ke sini pulang tidak dengan tangan kosong dan insya Allah apa yang disampaikan akan jadi perhatian kami,” katanya.

Ayah dua anak itu turut menyampaikan permohonan maaf jika selama masa kepemimpinan dirinya pernah melakukan kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja.

“Saya mohon maaf jika selama dua tahun kepemimpinan saya ada kesalahan. Saya punya niat yang tulus untuk membangun Muaro Jambi ke depan. Tanggal 22 Mei 2024 mendatang akan habis masa jabatan saya. Insya Allah mudah-mudahan kita ketemu di ramadan tahun depan dengan posisi yang akan berbeda,” katanya. (uda)

Pos terkait