Kapolda Jambi Beri Penghargaan ke Personil

kapolda jambi,irjen pol. irjen pol. rusdi hartono saat serahkan piagam penghargaan ke personil
Kapolda Jambi,Irjen Pol. Irjen Pol. Rusdi Hartono saat serahkan piagam penghargaan ke Personil.Foto: Bid Humas Polda Jambi

JAMBI, Jambiseru.com – Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono memberikan penghargaan ke personil Polda Jambi, Senin (18/03/2024).

Penyerahan penghargaan ini usai melaksanakan apel di Lapangan Hitam Mapolda Jambi.

Apel pagi dihadiri Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Edi Mardianto, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, dan Pejabat utama dan Personil Polda Jambi.

Bacaan Lainnya

Kapolda Jambi, Irjen Pol. Irjen Pol. Rusdi Hartono dalam arahannya puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT karena kita masih diberikan kesehatan sehingga masih bisa melaksanakan apel pagi pada bulan yang baik ini.

“Dalam bulan Ramadhan ini kita harus bisa mengendalikan hawa napsu kita, itu hidup baik atau jalan yang lurus,” jelasnya.

Dikatakan Kapolda Jambi, pada apel pagi ini ada rekan-rekan yang mendapat penghargaan baik dari Kapolri dan Kapolda Jambi.

“Selamat kepada rekan-rekan yang telah mendapat penghargaan, karena ini merupakan motivasi kepada rekan-rekan lainnya,” sebutnya.

Berikut pemberian penghargaan Kapolda Jambi kepada personil Polda Jambi yang berprestasi :

1. Dir Reskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H, mendapat penghargaan Komandan Upacara 17 Agustus 2023 dan Komandan Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Istana Negara;

2. Kasubdit 3 Ditreskrimsus Polda Jambi AKBP Ade Dirman, S.H dan 23 personil ungkap kasus Tipikor Jembatan di Sarolangun dan Jembatan di Tanjab Timur.

3. PS Kasubdit 3 Ditreskrimum Kompol M. Aulia ungkap kasus pencurian minyak di Geragai Kabupaten Tanjab Timur;

4. Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Indar Wahyu ungkap kasus penerimaan siswa baru di MTS Negeri Jambi. (fok)

Pos terkait