Faradilla Zahara Hadiri HUT Dekranas di Solo

img 20240515 wa0146
img 20240515 wa0146

Muaro Jambi, jambiseru.com – Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Muaro Jambi Faradilla Zahara menghadiri undangan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas).

Hut Dekranas yang ke-44 tahun ini digelar di Kota Surakarta Provinsi Jawa Tengah, pada Rabu (15/5/24). Kegiatan ini, buka langsung oleh Iriana dengan ditandai dengan pemukulan gong serta pemotongan tumpeng.

Faradillah Zahara menyampaikan, turut mengucapkan selamat hari ulang tahun Dekranas yang ke-44 tahun. Dengan usia yang tidak lagi muda, kata dia, dirinya berharap agar Dekranas terus melakukan yang terbaik untuk bangsa Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Selamat HUT Dekranas ke-44,” kata Faradilla Zahara.

Sementara itu, Ketua Dekranas Wuri Ma’aruf mengatakan, bahwa selama 44 tahun ini Dekranas menjadi tonggak dalam pengembangan kerajinan dan produk kekayaan Indonesia untuk bisa dilirik di mata internasional.

Selain itu, kata dia, dirinya meminta para pelaku usaha terus adaptif, menjaga kualitas produk, dan terus memperluas jaringan pemasaran.

“Namun perjalanan ini bukan berarti tanpa hambatan. Hari ini kita menghadapi berbagai dinamika yang menuntut kita untuk terus berinovasi, berkolaborasi, dan beradaptasi dengan kondisi ekonomi global yang sedang berlangsung yang menjadi ujian bagi kita semua. Tetapi juga merupakan peluang dengan kreativitas dan keuletan,” kata Wuri.(uda)

Pos terkait