Ada Supercar Singgah di Jambi, Pemilik Masih Misterius

Nampak supercar berada diparkiran hotel mutiara. Foto: Jambiseru.com
Nampak supercar berada diparkiran hotel mutiara.Foto: Jambiseru.com

Ada Supercar Singgah di Jambi, Pemilik Masih Misterius

Jambi, Kota – Sabtu (21/3/2020) dini hari, ada pemandangan yang tak biasa. Satu unit supercar atau mobil mewah, terlihat singgah di salah satu hotel dalam Kota Jambi.

Baca Juga : Lamborghini Harga dan Spesifikasinya 2020

Bacaan Lainnya
Mobil itu tampak terbungkus sarung warna silver di atas truk towing yang parkir di depan Hotel Mutiara, Jalan Pattimura, Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, Provinsi Jambi.

Dari luar begitu jelas terlihat bahwa itu mobil supercar sejenis Ferrari atau Lamborghini. Meski belum diketahui pasti merek mobil mewah itu, namun beberapa warga yang lewat depan hotel tersebut, tampak begitu penasaran.

Ada yang berhenti di depan hotel, penasaran lalu melihat-lihat mobil di atas truk itu. Ada juga yang punya niat mau berfoto.

Baca Juga : Nekat, Ibu Hamil Jual Narkoba di Kota Jambi

“Rencana mau fotoin, tapi dak tau punyo siapo. Jadi kami nengok bae lah dari jauh,” ungkap Ivo (27), warga Pattimura, Kota Jambi.

Untuk diketahui, truk towing itu bernomor polisi B 9031 KIC. Keterangan seorang penjaga hotel, mobil mewah tersebut rencananya akan dibawa ke Jakarta dari Medan.

“Sopir dan kenek towing itu masuknya sekitar pukul 00.15 WIB. Raso sayo itu mobil Ferrari kalo dak Lamborghini yang dibawaknyo,” kata sumber, saat ditanyai Biru (Jambi Seru).

“Orang itu mesan kamarnya melalui aplikasi Reddorz, besok pagi katanya dia berangkat ke Jakarta,” tambahnya.
Sementara, saat ini sopir dan kenek mobil towing itu sedang tidur.
“Sayo dak enak kalo mau bangunin tamu. Kalo Abang nanyo namo tamu, sayo idak biso, kareno itu privasi hotel,” tambahnya.

Tepisah, pengunjung warung Teh Talua Padang Gondrong, yang berada di samping Hotel Mutiara, mengatakan kepada Biru (Jambi seru), mobil itu dari Medan hendak ke Jakarta.

“Kenapa harus masuk ke Kota Jambi?” ungkap seorang pengunjung warung angkringan itu.
Sedangkan pihak bea Cukai Jambi, ditanya soal keberadaan mobil mewah tersebut, mengaku tidak tahu menahu.

“Abang lagi di Jakarta, nanti ada kawan Abang yang lihat ke situ,” ungkap Maru, seorang intel dari Bea Cukai Jambi.
Setelah ditunggu lebih dari satu jam, tim dari Bea Cukai Jambi ternyata tidak juga hadir ke Hotel Mutiara, tempat supercar itu terparkir dengan manisnya. (yog)

Baca Juga : Lamborghini Gallardo, Diduga Mobil Supercar yang Singgah di Hotel Jambi

Pos terkait