Lamborghini Gallardo, Diduga Mobil Supercar yang Singgah di Hotel Jambi

  • Whatsapp
Lamborghini Gallardo
Lamborghini Gallardo

Lamborghini Gallardo, Diduga Mobil Supercar yang Singgah di Hotel Jambi

Jambi, Kota – Mobil supercar yang singgah di Hotel Mutiara, Kota Jambi, Sabtu (21/3/2020) dinihari, diduga merek Lamborghini Gallardo bernilai sekitar Rp 5 M.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Ada Supercar Singgah di Jambi, Pemilik Masih Misterius

Rasa penasaran netizen Jambi rata-rata karena ingin foto di dekat mobil tersebut. Apalagi, mobil jenis supercar ini, jarang sekali terlihat di Kota Jambi.

“Jalan di Jambi kan dak bagus, mano lah ado mobil supercar di sini,” ungkap Yogi (26), seorang warga Kota Jambi.

Ia sangat ingin foto di depan mobil supercar Lamborghini Gallardo yang langka terlihat di Jambi itu.

“Lah nunggu-nunggu, sopir mobil towingnyo masih tiduk, balek bae lah,” tuturnya.

Lamborghini Gallardo towing zicoster di jambi
Lamborghini Gallardo towing zicoster di jambi

Untuk diketahui, penelusuran Biru (Jambi Seru dot com), mobil towing yang membawa Lamborghini Gallardo itu dari perusahaan Zicoster Towing, beralamat di Jakarta.

Dari akun instagramnya, @zicoster_towing, terlihat ada kemiripan mobil yang ditutup cover itu dengan yang ada di postingan instagram tersebut.

Baca Juga : Lamborghini Harga dan Spesifikasinya 2020

Mobil truk towing yang membawa mobil warna merah itu pun, nomor polisi-nya juga terlihat sama, yakni B 9031 KIC. Namun ketika di DM redaksi untuk konfirmasi, belum ada tanggapan dari admin akun @zicoster_towing.

Sementara, dari postingan-postingan IG perusahaan armada angkut mobil itu, tampak bahwa mereka memang benar-benar resmi berbisnis angkut mobil mewah atau supercar.

Hingga berita ini diturunkan, baik sopir maupun kernet mobil towing yang parkir di depan Hotel Mutiara, Jalan Pattimura, Kenali Besar, Kota Jambi, Provinsi Jambi itu, belum juga bangun.(uda)

 

Pos terkait