Emak-Emak Yang Tenggelam di Batanghari Akhirnya Ditemukan

Tenggelam di Batanghari
Proses evakuasi korban tenggelam di Batanghari.Foto: Rizki/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM – Pencarian Ruslaida (55) warga RT 05 Desa Jelutih, Kecamatan Batin XXIV, Kabupaten Batanghari yang tenggelam di sungai Batang Tembesi pada 12 Febuari 2021 lalu, akhirnya membuahkan hasil.

Ruslaida berhasil ditemukan oleh Tim Sar Gabungan BPBD Batanghari dan Basarnar Jambi di radius lebih kurang 2 KM dari lokasi kejadian.

“Iya, korban berhasil kita temukan sekira pukul 09.00 wib pagi tadi dan korban langsung dievakuasi ke rumah duka,” ungkap personil BPBD Batanghari, Bowo kepada BIRU (JambiSeru.com) via WhatsApp, Minggu (14/2/2021).

Bacaan Lainnya

Dikatakan Bowo, operaso pencarian korban tenggelam tersebut dilakukan selama Dua hari oleh Tim Sar gabungan BPBD Batanghari dan Basarnas Jambi.

“Saat ini tim sudah kembali ke posko dan akan dikembalikan ke satuan masing-masing,” ujarnya.

Untuk diketahui, korban bernama Ruslaida (55) warga RT 05 Desa Jelutih, Kecamatan Batin XXIV dan dperkiran jatuh ke sungai Batang Tembesi sekira pukul 12.00 wib dan korban memiliki riwayat penyakit ayan. (riz)

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Hasil Swab, Zumi Zola Positif Covid-19

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Anda Masih Diburu Debt Collector Leasing Motor-Mobil? Cepat Urus Ini Supaya Dapat Keringanan Lanjutan

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Video Tik Tok Dimas Beck Cium Luna Maya Masih Trending

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Ahmad Kausari Ukir Sejarah Baru DPD PAN Merangin

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : LBH IWO Resmi Berdiri Dipimpin Sandy Nayoan

Pos terkait