Tabrak Pantat Fuso, Wanita Muda di Muaro Jambi Tewas 

Ilustrasi tewas
Ilustrasi (Thinkstock)

Jambiseru.com — Seorang wanita muda di Kabupaten Muaro Jambi tewas usai menabrak pantat truk Fuso.

Peristiwa kecelakaan ini terjadi pada, Minggu (7/3/2021) sekitar pukul 21.00 WIB. Kecelakaan ini pun dialami perempuan itu di Jalan Umum Jambi-Desa Talang Duku, Kecamatan Taman Rajo, Kabupaten Muaro Jambi.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaBreaking News: Kecelakaan Depan Mataram Sakti Bangko, Dua Korban Tergeletak di Jalan

Bacaan Lainnya

Kanit Laka Polres Muaro Jambi, Aipda Suwondo mengatakan, dalam kecelakaan ini dialami dua korban. Dua orang ini pun merupakan pengendara sepeda motor dan penumpangnya.

Adapun pengendara sepeda motor yakni, Liani Alpitarini berusia 25 tahun. Kemudian untuk penumpangnya yaitu, Siti Soleha (20). Keduanya merupaka warga Desa Talang Duku, Kecamatan Taman Rajo, Muaro Jambi.

“Yang pengendara motor meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Bhayangkara. Korban mengalami luka pada kepala. Sedangkan teman korban selamat dan mengalami luka ringan pada bagian kepala,” kata Aipda Suwondo, Senin (8/3/2021).

Peristiwa kecelakaan ini bermula ketika perempuan itu tengah mengendarai motor Honda Vario bernopol BH 2031 ZI melaju dari arah Jambi menuju Talang Duku.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaLagi Asyik Isap Narkoba, Dua Warga Kota Jambi Diciduk Polisi

Lalu, saat kondisi jalan lurus, korban tiba-tiba menabrak bagian belakang dari truk Fuso bernopol BA 9906 QU yang sedang terparkir dikarenakan rusak.

“Korban ini menabrak bagian belakang truk Fuso. Truk itu tengah rusak dan terparkir di jalan sebelah kiri,” tutupnya.(uda)

Pos terkait