Perempuan di Muarojambi, Jadi Korban Rudapaksa dan Difoto Bugil

Perempuan di Muarojambi
Pelaku yang berhasil diamankan.Foto: Uda/Jambiseru.com

Jambiseru.com – RA (19), warga Kecamatan Kumpeh, Kabupaten Muaro Jambi ditangkap Unit Reskrim Polsek Kumpeh Ilir. RA ditangkap lantaran telah merudapaksa perempuan berusia 17 tahun di semak-semak. Pelaku ditangkap pada Jumat (5/3/2021) sekitar pukul 90.00 WIB.

Kasubag Humas Polres Muaro Jambi, AKP Amradi mengatakan, kejadian rudapaksa ini terjadi pada Minggu 2 Maret 2021 lalu. Dimana ketika korban dan pelaku baru berkenalan. Di hari yang sama tepat pada malam hari sekitar pukul 20.00 WIB, pelaku mengajak korban untuk membeli makanan di salah satu desa di Kecamatan Kumpeh.

Setibanya di lokasi, di salah satu penyebrangan sungai, pelaku membatalkan niatnya untuk menyeberang, lantaran pompong penyebrangan tidak ada. Pelaku kemudian mengajak korban pulang. Namun, di perjalanan hendak pulang, pelaku malah membawa korban ke semak-semak. Saat itu juga pelaku langsung membekap mulut dan hidung korban sambil mengancam korban.

Bacaan Lainnya

“kau dak usah macam-macam dak ado yg nolong kau di siko,” kata Amradi menirukan ucapan pelaku.
Lantaran merasa terancam, korban pun pasrah. Sehingga pelaku leluasa menurunkan celana dalam korban dan menaikan bra, hingga akhirnya pelaku menyetubuhi korban.

“Setelah selesai menyetubuhi korban, pelaku memotret korban dalam keadaan tanpa busana sebanyak 3 kali. Selanjutnya pelaku mengantarkan korban ke rumah,” kata Amradi, Jumat (5/3/2021).

Dijelaskan Amradi, perkenalan pelaku dan korban ini berawal ketika korban datang dari Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang berniat untuk menghadiri resepsi pernikahan keluarganya di salah satu desa di Kecamatan Kumpeh.

“Iya korban ini datang dari luar Kabupaten Muaro Jambi yang berencana menghadiri resepsi pernikahan keluarganya,” jelas Amradi.

Atas kejadian tersebut, pelaku terancam pidana dengan Pasal 76 D Jo Pasal 81 ayat 2 dan 3 UU Perlindungan Anak.(uda)

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : 3 Perampok Handphone Ekspedisi Berhasil Ditangkap Polda Jambi

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Opini Musri Nauli : Kepercayaan

Pos terkait