Kasus Pencabulan Ayah Tiri di Tanjab Barat, Terungkap Dari Foto di Handphone

kasus pencabulan ayah tiri
Petugas kepolisian saat giring pelaku.Foto: Tra/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Kasus pencabulan ayah tiri di Tanjab Barat, cukup membuat heboh masyarakat. Pasalnya selama ini tidak ada gelagat yang mencurigakan. Karena di bawah ancaman pelaku, korban menutup rapat-rapat kejadian ini.

Namun setelah sekian lama, akhirnya kasus ini terkuak. Terungkapnya kasus ini karena foto di handphone pelaku. Pasalnya, pelaku selama ini menyimpan foto-foto terbuka anaknya.

Menurut Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, kejadian ini terungkap berawal saat kakak korban melihat foto terbuka adiknya di handphone tersangka. Menurutnya, foto tersebut disimpan di folder sampah galeri di handphone tersanga.

Bacaan Lainnya

Kakak korban yang melihat foto terbuka adiknya, cukup terkejut. Ia pun langsung memindahkan foto adiknya itu ke ponsel miliknya. Kemudian foto-foto tersebut digunakan sebagai barang bukti untuk selanjutnya di laporkan. Selanjutnya, kakak korban menghubungi korban yang bekerja di Muara Bulian, Kabupaten Batanghari.

“Adiknya mengakui jika bagian tubuhnya di pegang dan di foto oleh ayah tirinya,” kata AKBP Guntu Saputro, Jumat (5/2/2021).

Guntur mengungkapkan, setelah melakukan menanyakan ke adiknya itu dan adiknya membenarkan telah digerayangi dan foto pelaku, akhirnya kakak korban melapor ke Polsek Pengabuan. Mendapatkan laporan tersebut, tim reskrim Polsek Pengabuan langsung bergerak cepat. Pelaku pun berhasil diamankan.

“Langsung bergerak cepat, dengan koordinasi dengan keluarga karena waktu itu pelaku di luar dan setelah pulang langsung di tangkap,” terangnya.

Selain menangkap pelaku, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti. Barang bukti yang diamankan yaitu handphone dan foto.

“Kasus ini saat ini tengah di tangani unit perlindungan anak satreskrim polres Tanja Barat,” tutupnya. (tra)

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Ayah Tiri di Tanjab Barat Gerayangi Putrinya Sampai 15 Kali

Berita Jambiserud[dot]com Lainnya : Ingin Cari Jodoh Gadis di Kobar Jadi Korban Pemerkosaan

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Data Angka Ekonomi Jambi Terbaru Minus 0,46 Persen

Berita Jambiseru[dot]com  Lainnya : Data Online Terbaru Media Berita Jambi

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : 10 Warga Binaan Lapas II B Muarabulian Dapat Asimilasi

Pos terkait