Pencarian Link Video Syur Gisella Anastasia Pakai Kimono Naik Lagi

video syur
Perbandingan wajah dalam video syur mirip Gisel. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Link video syur 19 detik diperankan Gisella Anastasia yang mengenakan kimono, hari ini naik lagi. Ini terkait penetapan tersangka Gisel dan MYD yang mengaku sebagai pemeran video tersebut, oleh polisi.

Netizen kembali nyinyir menanyakan link video syur Gisel (ibu Gempita) itu.

Penelusuran, di bebeapa situs dewasa, video syur ini masih tayang sampai saat ini. Meski judulnya berbeda, namun versinya sama.

Bacaan Lainnya

Baca JugaBikin Video Syur 19 Detik, Gisel dan MYD Tersangka

Untuk diketahui, baju tidur atau piyama mirip kimono yang dikenakan pemeran wanita dalam video syur berdurasi 19 detik itu, sudah banyak dijual di toko-toko online atau online shop.

Harganya juga bervariasi. Mulai dari Rp 99 ribu sampai Rp 160 ribuan. Warna Kimono Gisel itu biru gelap atau biru dongker.

Motifnya daun dengan 1 set lengkap baju dan celana panjangnya. Baju Kimono Gisel ini terlihat tipis dan pas digunakan untuk tidur.

Di salah satu situs online shop, Tokopedia, salah satu lapak ( https://www.tokopedia.com/yuniluxeid/gisela-tie-dye-set-gisel-daily-set-one-set-rayon-setelan-piyama-gisel-hitam-all-size?whid=0 ) sudah menawarkan harga Kimono Gisel ini.

Pertanyaan dan Jawaban yang Biasa Diajukan untuk Jambi

“ GISELA TIE DYE SET / GISEL DAILY SET / ONE SET RAYON / SETELAN PIYAMA – Gisel Hitam, all size “.

Itu yang tertulis di judul lapak penjual.

Dalam deskripsi tertulis :

Deskripsi gisela tie dye set / gisel daily set / one set rayon / setelan piyama – gisel hitam, all size

(jumbo dan allsize)

Rincinya :

Kode: gisella set

Bahan: rayon viskos premium

Lembut adem dan jatuh. Ga kaku sama sekali

Model baju ada rimpel2nya kak cocok buat bumil ga sesek

Lengan kerut.

Baca juga di jambiseru.com : Kimono Gisel atau Baju Piyama Gisel Diburu, Ini Harganya

Busui resleting

Warna: hitam dan navy

Detail size :

> allsize <

Ld: 100cm

Lingk.lengan: 44cm

Pjg baju: 70cm

Lingk.paha: 58cm

Pjg celana: 92cm

Pinggang melar sampai 96cm

> jumbo/bigsize <

Ld: 120cm

Lingk.lengan: 52cm

Pjg baju: 73cm

Lingk.paha: 66cm

Pjg celana: 93cm

Pinggang melar sampai 106cm

*toleransi 1-2cm

“<yoastmark

Lapak-lapak lain juga sudah mulai menjual Kimono Gisel ini.

Selain Tokopedia, di Bukalapak juga sudah dijual baju Kimono Gisel ini. Salah satu lapak di Olshop Bukalapak, bahkan berani memajang promo untuk Kimono Gisel ini.

Harga Kimono Gisel yang ditawarkan senilai Rp 81 ribu. Bisa lihat di link berikut :

https://www.bukalapak.com/p/fashion-wanita/pakaian-dalam-lingerie/1y37gle-jual-hot-promo-kimono-gisella-seserahan-baju-tidur?from=list-product&keyword=promo%20kimono%20gisella&funnel=omnisearch&product_owner=normal_seller&pos=0&cf=1&ssa=0&sort_origin=relevansi&search_sort_default=true&promoted=0

Selain Bukalapak, Kimono Gisel atau Piyama Gisel ini juga sudah ada di situs Shopee. Bahkan penjual membuat title : ” Baju Tidur Piyama Kimono Import Mirip Yang Di Pakai Gisel “.

Harga Kimono Gisel atau Harga Piyama Gisel yang ditawarkan di Shopee senilai Rp 97 ribuan. Corak yang ditawarkan juga beragam.

Di Kota Jambi Provinsi Jambi, baju Kimono Gisel ini juga sudah diburu ibu-ibu.

“Kami sudah pesan duo set, biak ikut-ikut trend bae,” ungkap Wati (37), ibu rumah tangga ditemui di Pasar Jambi, beberapa hari lalu.

Ia bahkan menawarkan baju kimono ini ke ibu-ibu lain. Dan, ibu-ibu sekitar rumahnya sangat tertarik untuk membeli baju piyama Gisel tersebut.

Malah, ada yang beli satu lusin dengan beragam warna dan corak.

“Soalnya baju tidur kan tipis, cepat rusak. Jadi kalau beli selusin, bisa hemat beli baju tidur,” tambah Maria (40), IRT yang lain.

Ibu rumah tangga yang lain, Tuti (32) menjelaskan, sejak video syur mirip Gisel viral, ia sudah berkeinginan membeli Kimono Gisel itu.

Apalagi ia beranggapan bahwa piyama gisel itu berbahan tipis dan dingin sehingga akan nyaman kalau dipakai di malam hari.

“Jangan negatif yo, kan nak beli kimono kayak itu bae. Baju tiduk tu penting,” kata Tuti, menambahkan.

Menurutnya, harga kimono di pasaran masih relatif rendah. Bahkan harganya hampir sama dengan harga piyama atau harga baju tidur lain.

Corak dan ragam yang ada juga beragam. Tetapi, ia sangat tertarik membeli Kimono Gisel karena sekarang lagi trend di kalangan ibu-ibu.

“Kawan-kawan sudah beli Kimono Gisel. Masak aku idak, yo, beli jugo lah,” katanya, tertawa.

Untuk diketahui, kimono atau piyama Gisel ini mulai trending sejak video syur mirip Gisel viral di internet. Video berdurasi 19 detik itu, bahkan menyedot perhatian netizen karena pemeran wanitanya mirip dengan artis Gisella Anastasia.

Sementara, sejak kasus video syur mirip Gisel ini mencuat, polisi terus menyelidiki penyebar hingga perekam video dewasa mirip Gisel ini.

Sampai saat ini, polisi sudah mengantongi dua pelaku penyebar pertama video syur mirip Gisel tersebut. Dari pelaku, sudah diketahui motifnya.

Motif penyebar video syur mirip Gisel, yakni, terkait salah satu Give Away. Namun polisi belum merinci motif pelaku sebenarnya.

Kimono Tipis dan Video Syur Mirip Gisel

Netizen Indonesia memang jago. Analisis video syur mirip Gisel berdurasi 19 detik yang viral itu, terus bermunculan di media sosial seperti Twitter, Instagram maupun Youtube.

Teranyar, yang menarik perhatian adanya kimono tipis atau sejenis lingeri seksi yang dikenakan pelaku perempuan dalam video mirip Gisel itu. Busana tipis ini bewarna hijau dengan bagian depannya terbuka.

Lalu, analisis lain beralih ke ruangan. Netizen banyak menduga bahwa ini bukan kamar hotel, melainkan ruang kamar milik Gisel.

Bapak-bapak Juga Suka Kimono

Tak hanya emak-emak, Bapak-bapak ternyata juga menyukai kimono gisel. Baju piyama untuk tidur ini, sekarang sedang dicari oleh sebagian suami di Kota Jambi.

Bapak-bapak menilai bahwa piyama Gisel itu, sangat membakar gairah sebagai pria. Karena itu, piyama gisel ini mulai banyak pesanan di toko-toko pakaian atau baju dalam Kota Jambi.

“Saya sudah pesan satu, tapi belum sampai,” ungkap Endi (44), warga Pattimura, Kota Jambi.

Ia sengaja memesan piyama seperti yang di video syur mirip gisel ini untuk diberikan kepada istrinya.

Tetapi, sebagian emak-emak malah tidak suka kalau suaminya membelikan baju Kimono Gisel ini. Menurut sebagian emak-emak, ini akan membuat hubungan suami istri jadi “aneh”.

“Bisa-bisa bayangin orang lain pas lagi gituan. Dak mau lah, biaso-biaso bae, awak lah tuo,” kata Lisa (39), IRT ditemui di Pasar Aur Duri, Kota Jambi.

Jenis-jenis Baju Kimono

Kimono adalah pakaian adat dari negara Jepang (Japan). Sangat berbeda dengan fungsi kimono di Jepang dan di Indonesia.

Di negeri kita ini, Kimono dipakai untuk tidur. Sementara di negeri Matahari Terbit itu, untuk kegiatan-kegiatan formil wanita.

Mau tahu jenis-jenis kimono? Berikut seperti dilansir laman tsunagujapan.com.

Furisode

Furisode dipakai oleh wanita yang belum menikah. Furisode berarti lengan berayun, karena lengan panjangnya mengayun . Baju ini single kenakan pada acara-acara khusus, termasuk Hari Kedewasaan, pemungutan suara, upacara pernikahan dan upacara minum teh.

Komon

Komon secara harafiah berarti pola kecil, dipakai oleh wanita yang sudah dan belum menikah. Komon memiliki pola yang menutupi seluruh kimono, tetapi tanpa arah atau tata letak tertentu. Kimono sutra adalah jenis komon yang paling tidak formal.

Tomesode

Tomesode berarti lengan yang dikencangkan. Baju kimono omo paling formal dikenakan oleh wanita yang sudah menikah. Tomesode selalu memiliki lambang dan polanya yang menggabungkan warna emas dan perak, . Ada dua jenis tomesode, yaitu kuro dan iro.

Susohiki/Hikizuri

Dipakai oleh geisha atau penampil tarian tradisional Jepang. Dibandingkan dengan kimono biasa, Susohiki/Hikizuri lebih panjang dan menjuntai ke lantai.

Odori Katamigawari

Odori berarti menari, jadi ini adalah kimono penari tradisional Jepang. Katamigawari berarti setengah dan setengah, mengacu pada kimono ini yang dibuat dengan dua desain berbeda. Banyak odori kimono bergaya tsukesage, houmongo atau komon. Odori Katamigawari sering menggunakan kain sintetis sehingga dapat dicuci secara teratur dan paling sering dibuat tidak bergaris atau hanya garis bawah untuk menjaga penari tetap nyaman.

Iromuji

Iromuji berarti warna poloas adalah kimono tanpa pola dalam kimono berwarna tunggal yang dipakai oleh wanita yang sudah dan belum menikah. Paling tepat dikenakan pada saat upacara minum teh.

Mofuku

Mofuku adalah pakaian berkabung yang dikenakan oleh pria dan wanita. Mereka menggunakan sutra hitam polos dengan lima lambang di atas pakaian dalam putih dan tabi putih. Untuk wanita, obi dan aksesoris lain juga berwarna hitam. Pakaian berkabung serba hitam ini dipakai oleh keluarga atau orang-orang terdekat almarhum.

Yukata

Yukata dipakai ketika pergi ke festival di musim panas. Dibandingkan dengan jenis kimono lain, Yukata lebih mudah dipakai dan dirawat, serta harganya tidak terlalu mahal.

Houmongi

Houmongi, kadang-kadang dieja homongi, sering memiliki pola di sekitar ujung dan lengan, atau di atas body kimono. Pada houmongi, polanya berada di atas jahitan. Houmongi berarti pakaian untuk berkunjung dan tidak terlalu formal dibandingkan tomesode, tetapi lebih formal dari kimono tsukesage atau komon.

Uchikake

Kimono yang sangat formal, hanya dikenakan oleh pengantin atau penampil di atas panggung. Biasanya serba putih atau sangat penuh warna dengan merah sebagai warna dasarnya.

Penjualan Kimono di Jambi Meningkat

Sejak sepekan terakhir, ternyata penjualan baju piyama atau baju kimono meningkat. Update terakhir, hampir setiap hari ada saja yang membeli baju kimono baik di mal maupun di toko-toko baju dalam Kota Jambi.

Seperti diungkap Sena, salah seorang penjaga toko baju di kawasan Pasar Jambi.

Kata dia, yang mencari baju kimono itu rata-rata ibu-ibu muda.

“Kayaknya ibu-ibu yang baru nikah. Muda-muda begitu,” ungkap Sena (22), beberapa hari lalu.

Rekannya yang lain juga membenarkan perihal kenaikan permintaan baju kimono ini.

“Kami juga bingung. Kok tiba-tiba kimono jadi jualan laris, ya? Terpaksa bos nyetok banyak di toko,” kata Nana (28).

Tajuk Rencana, Dari Gisel Sampai…

Sebulan terakhir, Indonesia mengalami berbagai fenomena yang perlu menjadi catatan sejarah bangsa ini. Dimulai dari omnibus law, video syur mirip Gisel sampai acara akbar Habib Rizieq Shihab di Petamburan Jakarta.

Tiga rangkaian kejadian besar ini semuanya menyedot perhatian masyarakat.

Dimulai dari Omnibus Law. Undang-undang yang memuat aturan ketenagakerjaan ini, begitu disahkan, langsung mendapat penolakan dahsyat masyarakat.

Isi undang-undang cipta kerja itu, dinilai merugikan para pekerja. Akhirnya demo besar-besaran terjadi di ibukota negara, Jakarta, dan ibukota-ibukota se Indonesia.

Baca JugaHeboh! Gisel Akui Perankan Video Syur 19 Detik

Mahasiswa, buruh dan elemen organisasi kemasyarakata, bahu membahu menyuarakan penolakan atas disahkannya undang-undang Cipta Kerja tersebut. Insiden-insiden selama demo mewarna pergerakan massa. Namun, belum memuncak, tiba-tiba muncul kasus baru yang bisa dikategorikan “ringan” tapi “seksi”.

Ringan karena bobotnya kurang, seksi karena sangat menarik perhatian masyarakat. (*)

Pos terkait