Kembalikan Berkas Cakada, Cristin: Program H Abdul Rahman Selaras dengan Partai Perindo

bakal calon walikota jambi, h abdul rahman atau har kembalikan formulir pendaftaran cakada di partai perindo
Bakal calon Walikota Jambi, H Abdul Rahman atau HAR kembalikan formulir pendaftaran Cakada di Partai Perindo.Foto: Uda/Jambiseru.com

JAMBI, Jambiseru.com – Bakal calon Walikota Jambi, H Abdul Rahman atau HAR kembalikan formulir pendaftaran Cakada di Partai Perindo, Rabu (29/05/2024).

Kedatangan H Abdul Rahman di kantor DPD Perindo Kota Jambi langsung disambut Ketua DPD Perindo Kota Jambi, Cristin Purba beserta pengurus dan anggota DPRD Kota Jambi terpilih Efendi Alung.

Ketua DPD Perindo Kota Jambi, Cristin Purba menyampaikan, dirinya selaku Ketua DPD Perindo Kota Jambi merasa suatu kehormatan karena bakal calon Walikota Jambi H Abdul Rahman mendaftar untuk berkoalisi dengan Partai Perindo.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Cristin Purba, jika Partai Perindo menitip program terkait UMKM kepada H Abdul Rahman. Kata dia, hal itu karena visi misi Partai Perindo dengan visi misi H Abdul Rahman sama-sama meningkatkan UMKM.

”Kami Partai Perindo tahu visi misi pak Haji Rahman juga meningkatkan UMKM. Untuk itu kami menitipkan program UMKM untuk masyarakat kepada pak Haji Rahman saat menjadi Walikota Jambi,” katanya.

Cristin menyebut, jika banyak program bakal calon Walikota Jambi H Abdul Rahman yang selaras dengan program Partai Perindo. Dirinya juga optimis H Abdul Rahman akan terpilih menjadi Walikota Jambi.

“Program pak Haji Rahman dan Partai Perindo selaras. Dan kita optimis pak Haji Rahman terpilih menjadi Walikota Jambi,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Tim Desk Pilkada Kota Jambi, Ir Rata Sipahutar mengatakan, kehadiran bakal calon Walikota Jambi H Abdul Rahman di DPD Perindo sangat di tunggu-tunggu.

”Kehadiran pak Haji Rahman sangat kami tunggu. Kita berharap Perindo berkoalisi dengan pak Haji Rahman untuk menjadi Walikota,” sebutnya.

Rata Sipahutar menambahkan, jika dirinya telah membuat singkatan dari HAR yang berarti Hatinya Adalah Rakyat (HAR)

“HAR itu Hatinya Adalah Rakyat,” katanya.

Bakal calon Walikota Jambi, H Abdul Rahman menyampaikan, terima kasih kepada Ketua Pengurus Partai Perindo yang telah menyambut kehadiran dengan sangat baik.

”Terima kasih kami disambut dengan sangat baik, saya datang bersama tim berharap Partai Perindo bisa mengusung saya menjadi Walikota Jambi 2024-2029,” imbuhnya.

Lebih lanjut, H Abdul Rahman terkait mekanisme yang ada di Partai Perindo dirinya akan mengikutinya. (uda)

Pos terkait