Ketum Demokrat akan Serahkan SK Pengurus Demokrat Tanjabbar Bersama 10 DPC Lainnya

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Tanjabbar, Jamal Darmawan Sie
Ketua DPC Demokrat Kabupaten Tanjabbar, Jamal Darmawan Sie.Foto: Putra/Jambiseru.com

Jambi Seru – Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Partai Demokrat Provinsi Jambi, akan terima SK pengurus DPC Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) bersama 10 DPC lainnnya. Penyerahan akan dilakukan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Ketua DPD Provinsi Jambi, H. Mashuri, kepada BIRU (jambiseru.com) mengatakan, jika tidak ada aral melintang, ketua umum partai demokrat AHY hari ini akan menyerahkan secara langsung SK kepengurusan 11 DPC partai demokrat Provinsi Jambi.

“Berdasarkan surat yang kami terima, sore nanti (hari ini) ketum AHY akan menyerahkan secara langsung SK 11 DPC, dan seluruh ketua DPC hadir di DPP untuk menerima SK,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Dikatakan bupati bungo dua periode itu, dengan diserahkannya SK kepengurusan, maka seluruh kepengurusan DPC diminta segera mempersiapkan diri dalam menghadapi agenda politik di masing-masing kabupaten dan kota.

“Sudah tidak ada lagi kata-kata terlambat, mulai saat ini saya mengintruksikan kepada seluruh pengurus DPC untuk bergerak cepat dan tepat untuk kepentingan partai, kita bertekad demokrat menjadi pemenang, dan AHY capres,” tambah Hamas, sapaan akrabnya.

Terpisah, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Tanjabbar, Jamal Darmawan Sie, membenarkan perihal penyerahan SK DPC.

“Ya, berdasarkan perintah DPD, kami sekarang berada dijakarta untuk menerima SK dari ketum AHY,” jelasnya, via WhatsApp, Selasa (26/7/2022).

Jamal juga menjelaskan, setelah menerima SK, ia akan segera melakukan konsolidasi internal sampai ke tingkat akar rumput.

“Kami akan bergerak cepat untuk menghadapi pemilu karena tahapan sudah di depan mata dan kita akan berjuang terus, dan demokrat Tanjab Barat siap untuk bertarung memenangkan pileg dan pilpres,” pungkasnya. (Put)

Pos terkait