KASN Sarankan Bentuk Tim Evaluasi Kinerja Sekda, Bupati Merangin: Tim Akan Mulai Bekerja

Bupati Merangin
Bupati Merangin, Mashuri.Foto: Edo/Jambiseru.com

Jambi Seru – Bupati Merangin, H Mashuri kembali menegaskan, akan mengevaluasi Sekda Fajarman. Hal itu dilakukan karena ingin kondisi Pemerintahan Kabupaten Merangin kondusif.

Dikatakan Mashuri, tim yang dibentuk tersebut, terdiri dari Inspektur Ispektorat dan BKPSDMD Merangin.

“Hasil konsultasi dengan KASN beberapa waktu lalu, kita sudah bentuk tim evaluasi kinerja (Sekda Fajarman-red). Walaupun jabatan Sekda belum satu tahun,” ujar Mashuri usai menghadiri Paripurna DPRD Merangin. Senin malam (25/7/2022).

Ditanya berapa lama tim itu bekerja dan kapan mulai bekerja? Mashuri mengatakan dalam hal ini dia tidak menargetkan akan tetapi menyerahkan dengan tim.

“Kita tidak menargetkan, yang jelas secepatnya tim akan mulai bekerja. Karena saya sendiri sebagai ketua tim evaluasi kinerja Sekda Fajarman,” tambahnya.

Ditegaskan Mashuri, meski belum satu tahun menjabat Sekda Merangin, tim tetap bekerja untuk mengevaluasi kinerja Sekda karena ingin kondisi Pemerintahan Merangin kembali kondusif.

“Gak apa-apa belum satu tahun (jabatan Sekda-red) karena kondisi Pemerintahan Merangin seperti kita ketahui sudah tidak kondusif lagi. Kita juga sudah konsultasi dengan KASN terkait hal ini,” pungkasnya.(Edo)

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

hut rihut tanjabarbanner pln