Kapolda Jambi Ikuti Rakornas Pengawasan Intern Tahun 2024 Via Zoom Meeting

kapolda jambi ikuti rakornas pengawasan intern tahun 2024 via zoom meeting
Kapolda Jambi Ikuti Rakornas Pengawasan Intern Tahun 2024 Via Zoom Meeting.Foto: Istimewa

JAMBI, Jambiseru.com – Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono ikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pengawasan Intern Tahun 2024 via Zoom Meeting oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo pada Rabu, (22/05/2024)

Kegiatan zoom meeting tersebut diikuti juga oleh Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Janus Parlindungan Siregar dan Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Dr. Bambang Yugo Pamungkas di ruang vicon lantai II Mapolda Jambi.

Pada zoom meeting yang digelar di bersama Presiden RI dan kepala BPKP tersebut mengenai Rakornas Pengawasan Intern BPKP RI Tahun 2024.

Bacaan Lainnya

Kepala BPKP, Muhammad Yusuf Ateh mengatakan bahwa rapat koordinasi nasional pengawasan intern Pemerintah 2024 yang dilaksanakan oleh BPKP Merupakan wadah untuk mengkoordinasikan langkah pengawasan agar efektif mengawal percepatan penyelesaian target pembangunan 2020-2024 yang masih tersisa.

Dalam rapat tersebut Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo menyebutkan bahwa BPKP mempunyai peran besar dalam mengawal kesinambungan pembangunan Indonesia sehingga masyarakat dapat merasakan.

“Sasaran kerja BPKP selaku pengawasan internal bukan untuk mencari kesalahan akan tetapi untuk mencegah penyimpangan. Kedepan tantangan semakin berat, program dan biaya belanja negara semakin besar dan tuntutan masyarakat semakin tinggi. Negara yang cepat akan mengalahkan negara yang lambat sehingga kecepatan dan ketepatan mempengaruhi suatu negara untuk maju. Dan saya mengingatkan keberadaan untuk memaksimalkan pembangunan yang berkualitas,” ucap Presiden RI

Kegiatan diakhiri dengan dibukanya oleh Presiden Rapat Koordinasi Nasional Pengawasan Intern Tahun 2024 oleh Presiden RI. (red)

Pos terkait