Pemuda Warga Tengah Ulu Tenggelam di Batang Tebo

Warga Tengah Ulu Tenggelam
Pemuda Warga Tengah Ulu Tenggelam di Batang Tebo

Jambiseru.com – Seorang pemuda warga Desa Tengah Ulu, dikabarkan tenggelam dan hanyut di Sungai Batang Tebo. Diketahui, pemuda tersebut bernama Ari Susanto (20). Kejadian ini terjadi, setelah perahu yang ditumpanginya bersama dua temannya terbalik di Pulau Karim, Dusun Bungkal, Kelurahan Pasar Muara Tebo.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaTak Ada Unsur Pidana, Kasus Raffi Ahmad Pesta Setelah Divaksin Disetop

Informasi yang berhasil dirangkum dilapangan menyebutkan kejadian tersebut terjadi Kamis (21/1/2021) sekitar pukul 08.00 WIB. Perahu yang ditumpangi korban terbalik karena derasnya arus sungai Batang Tebo.

Kedua teman korban berhasil selamat dengan berenang ke tepian sungai. Namun korban tidak berhasil berenang sampai ke tepi sungai karena kelelahan melawan derasnya arus sungai Batang Tebo.

“Arus sungai deras nian, mungkin kecapekan dak telap berenang ke tepian,”ujar Midi salah seorang warga yang ada di lokasi tersebut.

Adanya kejadian ini dibenarkan oleh Brigadir Afrizal, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Tengah yang sedang berada dilokasi.

“Benar informasinya ada warga Desa Tengah Ulu Tenggelam. Kita sudah menghubungi pihak BPBD untuk membantu pencarian,”jelas Afrizal sembari menyebutkan informasi yang diterimanya awal kejadian korban tenggelam diakibatkan perahu yang ditumpangi bersama dua rekan oleng dan tak stabil.

“Dua rekan Ari selamat, ini masih menunggu perkembangan di TKP,” pungkasnya.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaFenomena Langka, Salju di Gurun Sahara Hingga Suhu Minus di Arab Saudi

Hingga berita ini dilansir korban masih dalam pencarian bersama petugas BPBD dan masyarakat disekitar lokasi, terlihat petugas BPBD bersama masyarakat menyusuri Sungai Batang Tebo untuk mencari korban. (yan)

Pos terkait