Kawasan Simpang Pucuk Terendam Banjir, Sejumlah Kendaraan Mogok

Banjir simpang pucuk
Kondisi banjir di kawasan Simpang Pucuk Kota Jambi. Foto: Evo/Jambiseru.com

Jambi Seru – Ini info untuk warga Kota Jambi yang akan melintasi Kawasan Bangunan Bawah atau Simpang Pucuk. Sebaiknya anda mencari jalan alternatif lain. Pasalnya, Kawasan Simpang Pucuk saat ini terendam banjir.

Akibat banjir yang merendam kawasan tersebut, sejumlah kendaraan yang nekat melintasinya langsung mogok. Sebab air yang merendam jalan tersebut cukup tinggi.

Dari pantauan jambiseru.com, terlihat satu mobil angkot dan beberapa sepeda motor langsung mogok saat menerjang banjir. Antrian panjang juga terjadi di kawasan tersebut. Kemacetan terjadi mulai dari depan Lapas Kelas II B hingga depan SPBU Simpang Pucuk. Sementara dari arah sipin, kemacetan terjadi mulai dari Nusa Indah.

Bacaan Lainnya

Warga yang ditemui wartawan mengaku sangat mengeluhkan keadaan ini. Banjir ini, sebenarnya bukan terjadi bukan kali ini saja. Acap kali ada hujan deras, maka Kawasan ini selalu kebanjiran.

Akan tetapi, tampaknya pemerintah Kota Jambi tidak pernah memperdulikannya. Terbukti tidak ada program untuk penanganan banjir di kawasan tersebut.

“Ini bukan yang pertama terjadi. Tapi sudah berkali-kali. Tapi belum ada solusi dari pemerintah,” ungkap, Wahyu, salah satu pengguna jalan.

Ia juga menyebutkan, seharusnya Pemerintah Kota Jambi cepat tanggap. Jangan membiarkan keadaan ini terjadi berlaru-larut.

“Kami berharap Pemerintah Kota Jambi mau mengatasi banjir yang terjadi di sini. Supaya ke depan tidak ada lagi banjir dan kemacetan parah,” ujarnya.

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

banner pln