Ketua DPRD Edi Purwanto Jadwalkan Bertemu Eksekutif dan Pengusaha Migor di Jambi

edi purwanto

Jambi Seru – Edi Purwanto akan menjadwalkan pertemuan dengan eksekutif dan juga pengusaha minyak goreng yang ada di Provinsi Jambi. Hal ini disampaikannya di depan puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Provinsi Jambi yang berorasi di depan Gedung DPRD Provinsi Jambi, Kamis (24/3).

“Kami akan berbicara dengan eskekutif, kami juga pasti akan mengundang pengusaha-pengusaha minyak sebelum lebaran,”ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Edi Purwanto selaku Ketua DPRD Provinsi Jambi menyebutkan bahwa pihaknya akan melakukan diskusikan bersama. Secara tergas Edi menyebutkan bahwa ekonomi indonesia bukan ekonomi kapitalisme atau ekonomi liberalis.

“Tapi ekonomi kita adalah ekonomi gotong royong yang seharusnya berempati kepada persoalan bangsa, persoalan rakyat yang saat ini menangis pasca covid dan hilangnya minyak goreng di pasaran yang kalau pun ada hari ini. itu harga mahal dan langka,”terangnya.

Edi menyebutkan bahwa sebetulnya stok minyak goreng di Provinsi Jambi cukup. Setidaknya ada 120 ribu liter minyak kemasan masuk ke Provinsi Jambi dan ada lebih kurang tiga juta minyak curah masuk ke Jambi.

“Jadi sebetulnya tidak ada alasan harga minyak goreng naik dan hilang di pasaran. Setelah kita lakukan koordinasi memang ada dua faktor yaitu Panic Buying dan Spekulan nakal. Maka nya kita minta masyarakat jangan panic buying,” pungkasnya. (uda)

———-

Baca juga :

Siap-siap! Pemerintah Bakal Audit Perusahaan Sawit, Termasuk di Jambi

Harga Sawit Hari Ini di Jambi 2022

Bakal Calon Wakil Bupati Merangin Jalani Tes Kesehatan di Jambi

SAH: Gubernur Harus Tegas Stop Angkutan Batu Bara di Jambi

Mau Minyak Goreng Gratis di Jambi? Baca Berita Ini

Saat Ketua Edi Dampingi Presiden Jokowi di Jambi

Selain ke Angso Duo, Jokowi Juga Kunjungi Tempat Ini di Jambi

Hingga Malam Ini, Hilal di Jambi Tak Terlihat

Sekda Sudirman: Pemprov Serius Tangani Stunting di Jambi

Artikel ini sudah tayang di Jambiseru.com

———

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

hut ri hut tanjabar banner pln