Selain ke Angso Duo, Jokowi Juga Kunjungi Tempat Ini di Jambi

Jokowi Juga Kunjungi Tempat Ini di Jambi

Jambiseru.com – Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) didampingi ibu Iriana Jokowi dan para Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jambi, Kamis (7/4/2022).

Setibanya di Bandara Jambi, Presiden dan Ibu Iriana langsung menuju Pasar Angso Duo untuk menyerahkan sejumlah Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng kepada masyarakat penerima manfaat.

Selanjutnya, Presiden Jokowi dan rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju Desa Pudak, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi. Di sana, Presiden diagendakan untuk melakukan peninjauan pabrik pinang sekaligus melepas ekspor komoditas pinang biji.

Bacaan Lainnya

Usai pelepasan ekspor, Presiden dan rombongan akan menuju Kawasan Cagar Budaya Nasional (KCBN) Muaro Jambi, Kabupaten Muaro Jambi, untuk melakukan peninjauan Candi Kedaton.

Dalam perjalanan menuju KCBN Muaro Jambi, Presiden turut diagendakan untuk meninjau proyek peningkatan kualitas jalan akses Candi Muaro Jambi dan Pelabuhan Muara Sabak.

Mengakhiri rangkaian kunjungan kerjanya di Provinsi Jambi, Presiden dan Ibu Iriana akan kembali menyerahkan sejumlah bantuan kepada masyarakat penerima manfaat di Pasar Bedug, Kota Jambi.

Lalu, Presiden dan rombongan akan langsung menuju Bandar Udara Sultan Thaha Saifuddin, Kota Jambi, untuk kembali ke Jakarta.(uda)

———-

Baca juga :

Siap-siap! Pemerintah Bakal Audit Perusahaan Sawit, Termasuk di Jambi

Harga Sawit Hari Ini di Jambi 2022

Bakal Calon Wakil Bupati Merangin Jalani Tes Kesehatan di Jambi

SAH: Gubernur Harus Tegas Stop Angkutan Batu Bara di Jambi

Mau Minyak Goreng Gratis di Jambi? Baca Berita Ini

Saat Ketua Edi Dampingi Presiden Jokowi di Jambi

Hingga Malam Ini, Hilal di Jambi Tak Terlihat

Ketua DPRD Edi Purwanto Jadwalkan Bertemu Eksekutif dan Pengusaha Migor di Jambi

Sekda Sudirman: Pemprov Serius Tangani Stunting di Jambi

Artikel ini sudah tayang di Jambiseru.com

———

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

hut tanjabar banner pln