Pemkab Merangin Anggarkan Beli Tiga Mobil Dinas Pada Tahun 2021

Beli Tiga Mobil Dinas
Pemkab Merangin Anggarkan Beli Tiga Mobil Dinas Pada Tahun 2021. Foto : Edo/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan Pemerintah Kabupaten Merangin anggarkan pembelian tiga unit mobil dinas jabatan, yakni Bupati, Sekretaris Daerah dan wakil ketua I DPRD.

Rencana pembelian tersebut tertuang dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan Kabupaten Merangin tahun 2021 yang sudah mulai dibahas.

Agenda rapat paripurna Penandatanganan kesepakatan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran Prioritas dan Plafond Anggaran Sementara(KUPA -PPAS) Anggaran 2021 tersebut digelar pada Rabu dinihari (29/9/2021).

Bacaan Lainnya

Rapat dihadiri Bupati Merangin, H Mashuri, Pj Sekda Ir Fajarman, dan dipimpin Wakil Ketua I DPRD Merangin, Zaidan Ismail dan 26 dari 35 anggota dewan.

Wakil Ketua I DPRD Merangin, Zaidan usai paripurna memastikan pada APBD Perubahan Merangin tahun 2021 pemerintah daerah akan menggelontorkan anggaran untuk pembelian tiga unit mobil jabatan sekaligus.

Ketiga unit mobil yang akan dibelikan tersebut yakni mobil jabatan bupati Merangin dengan Nomor Polisi BH 1 F, mobil Sekda Merangin dengan nomor polisi BH 6 F dan mobil jabatan wakil ketua I DPRD Merangin BH 7 F APBD murni tahun 2021.

Dikatakan Zaidan, untuk pembelian mobil jabatan Bupati Merangin, Mashuri lantaran mengalami kerusakan setelah terjadi kecelakaan beberapa waktu lalu di Kabupaten Batanghari.

Pos terkait