Ngobrol Bangsa dan Daerah, Kapolda Jambi Jumpa Senior

  • Whatsapp
Kunjungan Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Shantyabudi, ke rumah mantan Kapolda Jambi, Irjen Pol (purn) Muchlis. Foto: Yogi/Jambiseru.com
Kunjungan Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Shantyabudi, ke rumah mantan Kapolda Jambi, Irjen Pol (purn) Muchlis. Foto: Yogi/Jambiseru.com

Ngobrol Bangsa dan Daerah, Kapolda Jambi Jumpa Senior

JAMBISERU.COM – Dalam rangka Hut Bhayangkara ke 74, Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Shantyabudi, datangi rumah mantan Kapolda Jambi, Irjen Pol (purn) Muchlis, yang berada di kawasan Telanaipura Kota Jambi. Senin (29/6/2020).

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Update Corona Jambi, Pasien Positif dan Sembuh Masih Tetap

Dalam pertemuan itu, sebagai senior. Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman, meminta masukan serta saran untuk menghadapi persoalan Bangsa dan Daerah.

Usai berbincang, mantan Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS, mengaku berterimakasih atas kunjungan Kapolda, Kapolresta dan pejabat Polda Jambi lainya.

“Ini sebagai bentuk kepedulian dan kehormatan bagi kami yang mengakhiri dinas sebagai anggota Polri di Jambi,” ungkapnya.

Sebagai purnawirawan mantan anggota Polri, dirinya tetap mendukung kinerja Kapolda Jambi dan jajaran terutama menghadapi situasi bangsa saat ini.

“Permasalahan bangsa saat ini sangat pelik, dari masalah Covid-19 uang yang belum berakhir ditambah pemilu mendatang,” ujar Muchlis.

Muchlis berharap, di bawah kepemimpinan Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi, Polda Jambi lebih baik lagi.

“Semoga Polda Jambi mampu melalui berbagai macam cobaan dengan baik dan bisa melaksanakan pemilu secara aman dan damai,” harapnya.

Sementara, Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi mengatakan, kedatangannya ini selain bersilaturahmi juga dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74.

Baca Juga : Al Haris : ASN Jangan Ikut Berpolitik

“Kita juga meminta masukan yang aktual, apa saja yang harus dikerjakan. Intinya meminta bimbingan kepada senior-senior dan orang tua kita, terhadap permasalahan yang dihadapi bangsa dan daerah saat ini,” pungkasnya. (Yog)

Pos terkait