Didampingi Utusan Polda Jambi, Tim Pemenangan Al Haris-Abdullah Sani Deklarasi Pilkada Damai 2020

  • Whatsapp
Foto: Jambiseru.com
Foto: Jambiseru.com

Didampingi Utusan Polda Jambi, Tim Pemenangan Al Haris-Abdullah Sani Deklarasi Pilkada Damai 2020

JAMBISERU.COM – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, Tim Pemenangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jambi, Al Haris-Abdullah Sani mendeklarasikan Pilkada damai 2020, Minggu (12/7/2020).

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Standar Ganda Ketua PDIP Jambi

Deklarasi Pilkada damai yang dilaksanakan di Posko Pemenangan Al Haris kawasan Telanaipura ini, juga bertepatan dengan silaturahmi dari Kasubdit Politik Ditintelkam Polda Jambi, AKBP S. Bagus Santoso, S.I.K, M.H.

“Kami Tim Pemenangan Haris-Sani berkomitmen mewujudkan Pilkada serentak 2020 yang demokratis, aman, damai dan berkualitas,” kata Arifuddin Yasak saat memandu deklarasi Pilkada damai 2020.

“Kita adalah, Haris-Sani. Kita adalah, Haris-Sani. Haris-Sani adalah, kito. Haris-Sani adalah, kito. Haris-sani adalah, kito. Jambi Mantap,” timpal tim lainnya.

Untuk diketahui, hingga saat ini, baru Al Haris-Abdullah Sani yang merupakan pasangan kandidat cagub-cawagub pemilik kursi yang cukup untuk mendaftar ke KPUD Provinsi Jambi. 11 kursi didapat dari, 5 PKS, 5 PKB dan 1 Berkarya.

Baca Juga : Pilgub Jambi, Fachrori Dikabarkan Dapat Dukungan Demokrat

Dengan mengusung visi misi Jambi Mantap, Al Haris-Abdullah Sani, sudah begitu mantap menuju Pilgub Jambi yang akan diselenggarakan pada 9 Desember 2020 nanti. (*)

Pos terkait