Amankan Pleno PPK, Kapolresta Jambi Turun Langsung ke Telanaipura

kapolresta
Kapolresta Jambi Pantau Pleno Tingkat PPK dan Jamin Berjalan Lancar dan Aman. Foto : Dok/Istimewa

Jambiseru.com – Kapolresta Jambi, Kombespol Dover Christian, memantau langsung memantau pelaksanaan rapat pleno terbuka di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kota Jambi, Jum’at (11/12/2020).

Kapolresta Jambi bersama rombongan tiba di PPK kecamatan Telanaipura sekira pukul 11.35 WIB, dan langsung memantau pelaksanaan rapat pleno terbuka lantai 2 itu.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaPelaku Penikaman Orang Tua Kandung di Muaro Jambi Miliki Riwayat Gangguan Jiwa

Bacaan Lainnya

Kombespol Dover Christian, mengatakan sampai saat ini di wilayah hukum Polresta Jambi sudah ada beberapa PPK yang sudah melakukan perhitungan.

“Jadi salah satunya Telanaipura tadi Jambi Selatan, pelayanan sudah mualai harapannya semua petuga bekerja dengan baik termasuk saksi mengikuti betul perhitungan dengan baik sehingga tidak ada konflik nantinya”, katanya

Kemudian, Kapolresta Jambi berharap Semakin cepat selesai perhitungan maka semakin cepat juga pihaknya menyiapkan langkah selanjutnya.

“Dan logistik nantinya akan kita kawal ke tingkat kabupaten/kota dan provinsi”, tegasnya.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaCharta Politica Ragukan CE- Ratu Menang Berdasarkan Hitung Cepat

Dalam pengamanan pleno tingkat PPK, Kapolresta Jambi menyatakan 12 personil di setiap PPK, kmudian TNI 4 personil, Pol-PP 2 oersonil dan petugas PPK 5 orang.

“Kami kepolisian, TNI menjamin untuk kegiatan pemilu khususnya perhitugan suara di pleno tingkat PPK berjalan dengan baik dan aman”, tutupnya. (*)

Pos terkait