Pemkab Batanghari Ajukan Penambahan Kuota Peserta BPJS

Rapat pemkab batanghari terkait pengajuan penambahan peserta BPJS. Foto: Rizki/Jambiseru.com
Rapat pemkab batanghari terkait pengajuan penambahan peserta BPJS.Foto: Rizki/Jambiseru.com

Pemkab Batanghari Ajukan Penambahan Kuota Peserta BPJS

JAMBISERU.COM – Pemerintah Kabupaten Batanghari menggelar rapat terkait pengajuan penambahan anggaran ke Pemerintahan Provinsi Jambi kuota program Badan Penanggulangan Jaminan Sosial (BPJS) melalui Vidio teleconference di ruang kerja Sekda Kabupaten Batanghari.

Baca Juga : Bakar Alat Berat PT LAJ, Ketua SPI Tebo Ditangkap

Bacaan Lainnya

“Iya, kita hari ini menggelar rapat masalah kepesertaan BPJS, jaminan kesehatan nasional tersebut dibiayai masing-masing provinsi, kabupaten dan pusat,” ungkap Sekretaris Daerah Kabupaten Batanghari, Bahktiar, Selasa (9/6/2020).

Disebutkan Bakhtiar, Pemkab Batanghari selama ini telah membiayai kurang lebih 50.000 penduduk dengan pengeluaran anggaran 12 sampai 13 milyar rupiah.

“Seperti kita ketahui BPJS harus dibayarkan setiap bulannya, makanya kita ajukan penambahan. Agar bantuan tersebut disalurkan ke masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan,” ujarnya.

Sementara itu, perwakilan pihak BPJS Kabupaten Batanghari Bathari Yanti mengatakan, dirinya tidak berhak untuk menjelaskan pembahasan dalam rapat tersebut.

“Ada baiknya mas hubungi pimpinan cabang Provinsi Jambi,” kata Perwakilan BPJS Kabupaten Batanghari, Bathari Yanti.

Baca Juga : Breaking News! Kakek yang Cabuli 6 Bocah di Muaro Jambi Ditangkap

Untuk diketahui rapat tersebut dihadiri oleh Kadis Sosial, Kepala Bappeda, KaBakeuda diwakili oleh Kasubid Penata Belanjaan Daerah, Pihak BPJS Batanghari diwakili Bathari Yanti dan Tri Arga. (riz)

Pos terkait