Bersama Ratusan Relawan, H.Maulana Serahkan Formulir Pendaftaran Bacawako ke DPC Demokrat Kota Jambi

h.maulana serahkan formulir pendaftaran bacawako ke dpc demokrat kota jambi
H Maulana serahkan formulir pendaftaran bacawako ke DPC Demokrat Kota Jambi.Foto: jambiseru.com

JAMBI, Jambiseru.com – Dr.dr.H.Maulana,MKM, menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon Walikota Jambi ke DPC Demokrat yang terletak di kawasan Jelutung, Kota Jambi, Rabu (17/04/2024).

H.Maulana bersama ratusan simpatisan dan relawan, bertolak dari Rumah Pemenangan Maulana (RPM) dikawasan Tehok menuju DPC Demokrat sekitar pukul 14.00 WIB.

Setiba di lokasi, H.Maulana langsung disambut hangat Ketua DPC Demokrat Kota Jambi Roro Nully dan pengurus partai berlambang merci.

Bacaan Lainnya

Selaku Ketua DPC Demokrat Kota Jambi, Roro mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ketua DPD PAN Kota Jambi, H.Maulana

“Kami segenap keluarga besar DPC Demokrat Kota Jambi mengucapkan selamat datang kepada pak Maulana beserta rombongan,” ungkap Roro, Rabu (17/04/2024).

Ditempat yang sama, Ketua DPD PAN Kota Jambi H.Maulana juga menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan yang luar biasa oleh Ketua DPC Demokrat Kota, Roro Nully beserta kader.

“Alhamdulillah pada hari ini saya beserta Direktur RPM berkesempatan hadir di Kantor DPC Demokrat Kota Jambi untuk mengantarkan langsung formulir pendaftaran bakal calon Walikota Jambi,” ungkap H.Maulana.

Lebih lanjut, H.Maulana berharap PAN dan Demokrat bisa bersama sama membangun Kota Jambi menjadi Bahagia.

“Harapan saya semoga saja PAN dan Demokrat bisa bersama sama bersinergi untuk memajukan Kota Jambi yang kita cintai ini,” harap H.Maulana. (red)

Pos terkait