Dampak Kenaikan BBM, Polres Muaro Jambi Berikan Ratusan Paket Sembako ke Masyarakat 

Kegiatan bagi sembako Polres Muaro Jambi ke masyarakat.
Kegiatan bagi sembako Polres Muaro Jambi ke masyarakat.Foto: Uda/Jambiseru.com

Jambi Seru – Untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak dari naiknya harga BBM, Polres Muaro Jambi memberikan ratusan paket sembako kepada warga.

Sembako yang diberikan berupa makanan pokok yang biasa dikonsumsi oleh masyarakat sehari-hari, seperti minyak makan, beras, mie instan dan lain sebagainya.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja mengatakan, paket sembako yang mereka berikan ini dikhususkan bagi masyarakat yang terdampak, seperti tukang ojek, buruh hari lepas, dan masyarakat yang membutuhkan lainnya.

Bacaan Lainnya

“Paket ini kita sebarkan diberbagai kecamatan melalui Polsek dan jajaran,” kata Yuyan Priatmaja. Rabu (7/9/2022).

Untuk hari ini pihaknya terfokus di Simpang Tiga Mendalo, dimana yang menyiapkan sembakonya adalah Satlantas Polres Muaro Jambi.

Dikatakan Yuyan, sembako yang diberikan ini hanya alakadarnya saja. Dan dia berharap kepada yang menerima jangan melihat dari nilai atau jumlahnya.

“Ini bantuan cuma-cuma, kalau bantuan khusus, nanti dari pemerintah,” imbuhnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Muaro Jambi, AKP Angga Lufianto menyebut, khusus dari Satlantas, mereka memberikan puluhan paket sembako dan diberikan kepada tukang ojek yang ada dikawasan Simpang Mendalo.

Pos terkait