Gudang Penyimpanan BBM dan Rokok Ilegal di Kerinci Digerebek Polisi

Barang bukti BBM yang diamankan
Barang bukti BBM yang diamankan.Foto: Oga/Jambiseru.com

Jambi Seru – Tim aparat kepolisian Polres Kerinci menggerebek sebuah gudang tempat penyimpanan ratusan dus Rokok Ilegal dan ratusan derigen BBM Solar. Penggerebekan dilakukan di sebuah gudang di Desa Air Panas Semurup, Air Hangat Barat, Kabupaten Kerinci, Minggu pagi (04/09/2022).

Tidak tanggung-tanggung, selain ratusan dus rokok illegal, polisi juga menyita 200 derigen BBM jenis Solar dan puluhan karung pupuk bersubsidi yang ditemukan di dalam gudang.

Penggerebekan dipimpin langsung oleh Kapolres Polres Kerinci, AKBP Patri Yuda Rahadian. Seluruh barang bukti yang ditemukan, langsung disita dan dibawa ke Mapolres Kerinci. Untuk mengangkut barang bukti, polisi mengangkutnya dengan menyewa 7 Mobil Dump Truk, 1 unit mobil L 300 dan 1 mobil truk.

Bacaan Lainnya

Kasus penggerebekan dugaan penimbunan BBM kali ini, termasuk yang penangkapan yang terbesar yang pernah terjadi di wilayah hukum Polres Kabupaten Kerinci.

Peristiwa penggerebekan ini dikabarkan dilakukan pada pukul 05.30 WIB atau saat subuh. Aksi penggerebekan tersebut juga langsung menyita perhatian warga sekitar.

Kapolres Kerinci, AKBP Patri Yuda Rahadian, melalui kasat Reskrim, IPTU Edi Mardi, saat dikonfirmasi membenarkan adanya penggerebekan yang dilakukan oleh petugas Polres Kerinci.

Pos terkait