Mau Auto Win Main Mobile Legends ML? Pakai Hero Ini

  • Whatsapp
Pemain Mobile Legends Pro dan Amatir Jambi
mobile legends

Mau Auto Win Main Mobile Legends ML? Pakai Hero Ini

Jambiseru.com – Saat ini, strategi yang dipakai Mobile Legends (ML) cukup banyak. Bahkan, pemilihan hero pun juga menjadi kunci bagi kemenangan untuk tim. Untuk itu, Anda mau auto win main Mobile Legends? Simak ulasannya di bawah ini.

Baca Juga : Catat! Ini 8 Hero Tank Terbaik Mobile Legends

Laman kabargames.id melansir, tidak jarang combo hero ini benar benar over powered (OP) dan GG yang cukup susah dicounter lawan. Namun pasangan hero ini membutuhkan kerjasama antar dua pemain yang benar-benar kompak dan timing yang tepat, karena kalau tidak maka semua akan sia-sia.

Untuk saat ini, kebanyakan para pemain mengatakan hanya pemain dengan tier epic saja yang masih menggunakan Johnson, tier legends keatas hero ini tidak laku. Tapi apakah kamu tahu kalau combo Johnson dan Odette akan memberikan damage yang luar biasa besar? Kombo ini bisa dibilang adalah combo hero yang paling terkenal di land of dawn sejauh ini.

Serangan ultimate Johnson akan memberikan efek Crowd Control, sementara serangan ultimate Odette akan memberikan serangan area. Hasil terbaik combo keduanya adalah saat ada war, Johnson yang bersama dengan odette menabrakkan diri ke lawan dan di saat yang sama Odette mengeluarkan serangan ultimate.

Pasangan combo hero paling mematikan selanjutnya adalah Tigreal dan Gord. Gord dikenal sebagai hero mage yang memiliki skill ultimate dengan damage terbesar, jarang ada hero yang bisa melarikan diri dari skill ultimate Gord. Sementara Tigreal memiliki skill ultimate yang bisa menarik dan mengumpulkan musuh serta memberikan efek stun. Bisa dibayangkan saat ada war, Tigreal masuk ke dalam war dan mengeluarkan skill ultimate. Saat semua musuh terkena stun Gord melancarkan skill ultimate untuk menghabisi musuh.

Baca Juga : Covid-19 Menyerang, Pemain Game Mobile Legends Alami Lonjakan

Keduanya adalah hero yang berasal dari Indonesia, dan ternyata combo keduanya ini mampu memberikan damage yang sangat luar biasa besar. Ada dua combo Gatotkaca yang sangat mematikan dan bisa menghabisi musuh dengan cepat. Combo pertama adalah dengan menggunakan skill 2 Gatotkaca untuk menurunkan magic resistance lawan.

Lalu Kadita menyerang dengan combo skill 1 + skill 2. Sementara combo kedua adalah dengan menggunakan skill ultimate Gatotkaca yang menyerang musuh, atau lebih baik lagi menyerang ke tengah war dan disambut dengan skill ultimate Kadita atau combo skill 1 + skill ultimate Kadita.

Claude adalah salah satu marksman terbaik di land of dawn, sementara Angela adalah salah satu support dengan skill yang dapat memperlambat lawan. Sebelum Claude mengeluarkan skill ultimatenya, Angela diharuskan mengeluarkan skill ultimatenya untuk masuk kedalam Claude.

Baca Juga : Terbaru! Game Free Fire Ultra HD Segera Hadir

Saat Claude mengeluarkan skill ultimatenya ke musuh, Angela bisa mengeluarkan spam skill 1 ataupun mengeluarkan skill 2 untuk mengikat musuh. Kombinasi keduanya ini mampu menghasilkan burst damage yang sangat besar, dan kalau timingnya benar benar tepat pasangan combo ini sangat sulit untuk dikalahkan.

Minsitthar bisa dibilang termasuk dalam hero yang kurang diperhitungkan, namun memiliki skill ultimate yang cukup menyakitkan. Kombo keduanya hampir sama dengan combo antara Johnson dan Odette, dimana Minsitthar akan ikut bersama Johnson dan menabrakkan diri ke target. Disaat yang sama Minsitthar akan mengeluarkan skill ultimate. Musuh akan kesulitan untuk melarikan diri dan akan menerima damage yang besar.(uda)

Sumber: kabargames.id

Pos terkait