Covid-19 Menyerang, Pemain Game Mobile Legends Alami Lonjakan

  • Whatsapp
mobile legends
mobile legends

Covid-19 Menyerang, Pemain Game Mobile Legends Alami Lonjakan

Jambiseru.com – Virus corona atau Covid-19 merebak di Indonesia. Bahkan, pemerintah pun telah mengeluarkan imbauan kepada warganya untuk mengurangi kegiatan yang sifatnya berkumpul.

Bacaan Lainnya

Dilansir dari laman indoesports.com, akibat dari wabah corona ini untuk diketahui pengguna data internet mengalami perubahan secara signifikan, setidaknya ke arah yang postif.

Baca JugaSeason 16 ML Dimulai! Ada Skin Hero Clint Terbaru Mobile Legends

Peningkatakan tersebut dikarenakan banyaknya orang yang menghabiskan waktu dengan menghadapi laptop dan ponsel, baik untuk bekerja maupun kuliah online. Selain itu, mereka pun juga banyak mengisi waktu senggangnya di rumah. Berselancar di dunia maya menjadi salah satu solusi alternatifnya.

Apa yang mereka lakukan? Rupanya, trafik ini banyak terdapat pada aplikasi belajar daring, messenger, video call, hingga Game daring!

Di Indonesia, aplikasi apa saja yang tenar di masa penjauhan diri alias social distancing? Whatsapp atau Youtube atau Facebook bahkan Instagram mungkin biasa, di antara nama-nama itu muncul nama Mobile Legends!

Mobile Legends merupakan salah satu Game yang banyak dimainkan begitu wabah corona menyerang. Lonjakan yang mengakses Game ini pun naik begitu drastis.

Baca JugaDi Season 16 Mobile Legends, Hero Freya ML Lebih Overpower

Meskipun sudah rilis dari tahun 2016, Game Mobile Legends masih saja aktif melakukan Update pada permainannya. Bisa jadi hal itu yang menyebabkan salah satu Game Multiplayer online Battle Arena (MOBA) besutan Moonton ini tetap menjadi salah satu Game yang populer di kalangan Sobat Gamers.

Selama itu pun Game MOBA ini sudah mempunyai banyak pemain dari seluruh dunia. Tidak tanggung-tanggung, Game ini pun memiliki liga profesional, maka tidak mengherankan para pemain Game profesional terpacu buat memainkannya sampai menjadi GG alias top global.

Selain itu, waktu seperti ini bakal lebih baik dipakai buat hal bermanfaat, misalnya menaikkan rank kamu di Mobile Legends. Siapa yang tahu bahwa setelah masa darurat berakhir kamu akan mampu berlaga di turnamen secara profesional!(uda)

Sumber : indoesports.com

Pos terkait