Season 16 ML Dimulai! Ada Skin Hero Clint Terbaru Mobile Legends

skin hero clint
skin hero clint

Season 16 ML Dimulai! Ada Skin Hero Clint Terbaru Mobile Legends

Jambiseru.com – Season 16 Mobil Legends (ML) telah dimulai. Sejak season 16 dibuka, para user banyak yang mengalami penurunan rank di ML.

Meski begitu, Moonton Mobile Legends turut memberikan hadiah yang menarik bagi para player. Salah satunya Skin Hero Clint terbaru.

Bacaan Lainnya

Baca JugaDi Season 16 Mobile Legends, Hero Freya ML Lebih Overpower

Skin Hero Marksmam tersebut yang terbaru ini terlihat seram. Bahkan, skin itu mirip hantu. Skin Clint itupun dinamakan Wicth hunter.

Selain Skin Hero Clint, para user pun juga mendapatkan penambahan battle point dan Hero Tank terbaru yakni Atlas.

Hero Atlas adalah Hero yang mampu memberikan Slow dengan lebih besar. Ia akan mengeluarkan asap putih yang bisa membuat movement speed lawan menjadi turun drastis. Kekuatan itu cukup penting untuk memenangkan Mobile Legends.

Jika pergerakan lawan menjadi lamban, tentu itu akan bisa mempermudah kamu dalam melemahkan dan juga melakukan kill kepada lawan.

Baca JugaDirilis 20 Maret, Begini Sosok Hero Atlas ML di Season Baru

Menariknya lagi, sosok Atlas juga bisa membantu anggota tim lain untuk menyelamatkan diri. Asap putih yang dikeluarkan oleh Atlas akan menjadi sebuah kesempatan yang bisa dipakai oleh anggota tim lain buat mengeluarkan Skill-Skill mereka.

Sementara, Deny salah satu Gamers setia Mobile Legends menyebutkan bahwa, di season 16 ini masih sama seperti season sebelumnya.

“Area juga tidak ada yang baru. Kita hanya mendapatkan skin Clint gratis dan Hero baru Atlas,” kata Deny, Minggu (22/3/2020).(uda)

Pos terkait